Danramil 01 / Tln Pimpin Langsung Vaksinasi Di Makoramil 01/Tln


Kabupaten Tangerang- Kodam Jaya, Tigaraksa - Media Rakyat Nusantara. Online, -Koramil 01Teluknaga Kodim 0510/Trs yang di pimpin langsung oleh Kapten Arm T.Sigit Wibowo S.pd Selaku Danramil 01 Teluknaga menyelenggarakan serbuan vaksin booster, kegitatan di gelar di Makoramil 01 Teluknaga.

Serbuan vaksin booster yang di gelar di Makoramil 01 Teluknaga tepatnya di Jalan Kampung melayu Barat,Kecamatan Teluknaga,Kabupaten Tangerang.Jumat (11/3/2022).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Kapten Arm T Sigit Wibowo S.pd menjelaskan,Kita hari ini  gelar vaksinasi untuk masarakat umum atau vaksin Booster.

Serbuan vaksinasi booster hari ini untuk umum baik warga dari teritorial Koramil 01 Teluknaga dan masih di gelar sampai hari besok vaksinasi menggunakan Astra Zeneka," ujarnya.

Danramil 01 Teluknaga menambahkan,bagi masarakat yang belum di vaksin mau pun yang akan di vaksin Ke 3 atau booster bisa datang langsung ke Koramil 01 Teluknaga sampai besok hari kita masih gelar vaksinasi dan bagi masarakat yang sudah di vaksin tetap harus patuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,"Tandasnya.

Salah satu penerima Vaksinasi Agustianto (28) Warga Teluknaga mengatakan,Saya hari ini di vaksin booster di koramil 01 Teluknaga,bagi yang belum di vaksin saya menyarankan segera di vaksin karna di vaksin aman dan halal serta mampu menambah imunitas tubuh sehingga kita memiliki kekebalan tubuh ysng baik,"Ucap Agustianto.

. (Apang Spd) 

Lebih baru Lebih lama