Bhabinkamtibmas Polsek Cikupa Polresta Tangerang Kontrol Pos Kamling Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas.


Kabupaten Tangerang - Media Rakyat Nusantara. Online
, - Dalam rangka menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif di wilayahnya, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikupa Polresta Tangerang Aipda Tri Iskandar bersama Aipda Didi MS melaksanakan Ronda siskamling di Kp. Pulo RT 12/05 Desa Bitung jaya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang. Selasa ( 01/03/2022 ).

Kehadiran Bhabinkamtibmas di Pos Kamling tersebut sekaligus memotivasi kepada warga masyarakat agar lebih giat dan peduli menjaga lingkungan dengan cara melakukan ronda ( Siskamling ).

Kapolsek Cikupa Kompol Indra Feradinata, SH,S.IK melalui Bhabinkamtibmas Aipda Tri Iskandar bersama Aipda Didi MS.Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga melakukan pengecekan kelengkapan sarana prasarana perondaan serta memberikan himbauan Kamtibmas agar dalam melaksanakan Ronda siskamling dilakukan secara konsisten dan dibuat jadwal serta bergiliran melakukan kontrol khususnya pada jam-jam rawan kejahatan.

"Pelaksanaan ronda Siskamling ini diharapakan dilakukan secara konsisten dan kontinyu agar tercipta lingkungan yang aman dan kondusif, selain itu juga agar dibuat jadwal dan bergiliran melakukan kontrol pada saat jam rawan terjadinya tindak kejahatan." Ujar Aipda Tri Iskandar. 

Selain tersebut, juga diberikan himbauan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan dan mengajak warga yang belum divaksin agar segera mendapatkan suntikan vaksin Covid 19 baik di gerai vaksin presisi maupun fasilitas kesehatan yang menyediakan layanan vaksin.

Mari kita patuhi protokol kesehatan guna terhindar dari penularan Covid 19, dan ayo segera divaksin guna terciptanya Herd immunity di masyarakat." Imbuhnya.* Bhabinkamtibmas Aipda Tri Iskandar Bersama Aipda Didi MS. 

. (Apang Spd)

Lebih baru Lebih lama