Bhabinkamtibmas Polsek Cikupa Polresta Tangerang Dampingi Vaksinasi Booster di Kantor Desa Sukanagara


Kabupaten Tangerang - Media Rakyat Nusantara.Online, - Kapolsek Cikupa Kompol Indra Feradinata, SH.,S.IK melalui Kanit Binmas Iptu Jakariyanta bersama Bhabinkamtibmas Desa  Sukanagara Aipda  Didi MS, Sekdes M Suryadi, Bidan Elsya, Bidan Rita, dan perangkat desa sukanagara melaksanakan pendampingan kepada masyarakat yang melaksanakan vaksinasi dosis  2 dan booster di aula kantor Desa Sukanagara Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang Pada Hari Rabu 09/03/2022 Pukul 09.00 Wib.


Bidan Elsya menyampaikan pada hari ini kita akan melakukan kegiatan vaksinasi booster di kantor desa sukanagara ini kita juga ada vaksinasi 1 dan 2 Sinovac dan tetapi kita lebih pokus ke vaksin booster nya dan kita pake Pfizer jadi untuk penyelenggara ini  yang mana kita bekerjasama dengan polresta tangerang, polsek cikupa, kecamatan cikupa, Pimpinan kepala desa sukanagara untuk nakes nya dari klinik wilayah cikupa juga dan jadi untuk masyarakat semuanya lebih baik kalau misalnya ada yang lebih dekat dari klinik sama rumahnya. Kata.

Lanjut ,Bidan Elsya dan untuk vaksin tidak ada efek samping nya dan mungkin ada juga efek sampingnya cuman pegal pegal aja dan yang penting kita haru menjaga  imun kita supaya tetap bisa di suntik vaksinasi dan tidak ada gejala yang lain nya. Ucap Bidan Elsya.

Masih, Kegiatan ini menggunakan vaksin jenis Pfizer untuk boosternya. Dengan jumlah masyarakat yang berhasil divaksin sebanyak 125 Orang, dengan perincian ... penerima vaksin booter, 112 orang penerima vaksin dosis 1, jumlah 10 Orang dan penerima vaksin dosis 2 .jumlah 3 Orang.

Dosis 1  :   10. Orang 

Dosis 2  :     3. Orang

Booster : 112. Orang

Total.     : 125. Orang

Kehadiran anggota Polri khususnya Bhabinkamtibmas Desa Sukanagara Aipda Didi MS dalam kegiatan vaksinasi guna mendampingi dan menjalin tali silahturahmi serta menyampaikan pesan Kamtibmas bagi warga agar selalu membudayakan hidup sehat dan mematuhi prorokol kesehatan demi memutus penyebaran virus Covid-19, Dan dengan adanya giat vaksin ini semoga dapat meningkatkan kekebalan tubuh bagi warga masyarakat khususnya di Desa Sukanagara Kecamatan Cikupa.

Kepada seluruh warga masyarakat yang belum menerima vaksin agar segera mengikuti vaksinasi, karena vaksin itu halal dan aman." Ucap Apida Didi.MS.

Dan tidak lupa kami juga mengimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu patuhi protokol kesehatan, sebagai upaya untuk menekan dan mencegah penyebaran Covid-19,” Tutup nya Bhabinkamtibmas Aipda Didi.MS.

.( Apang Spd) 

Lebih baru Lebih lama