Annisa Diana Sofi Artis Pendatang Baru Di Dunia Hiburan Tarik Suara

Bekasi | jalurseleberiti.com ||

Annisa Diana Sofi yang bertempat tinggal di Kp.Rawa Gebang Rt.01/10 Desa Tanjung Baru, Kec. Cikarang Timur, sudah mengikuti ekskul Paskibra dari tahun 2019 sampai 2020. Anak dari pasangan Kosim (ayah) dan Mimin Lasmini (ibu) adalah artis pendatang baru di hiburan tarik suara.

Kemampuan Annisa yang memiliki suara yang bagus, membuat dirinya kini menjadi telent di Zaenal Langgar Production. Dengan bakat yang dimiliki oleh Annisa kedua orang tuanya sangat mensupport bahkan mempercayai Zaenal Langgar, agar Annisa bergabung di Zaenal Langgar Production.

“Saya Annisa Diana Sofi atau lebih akrabnya panggil Annisa aja, sangat bersyukur dapat bertemu Bang Zaenal Langgar, pertemuan saya pertama kali dilokasi shooting yang tak jauh dari rumah saya di Cikarang,” tutur Annisa.

Saat pertama kenal Zaenal Langgar, kebetulan pada saat shooting didekat rumahnya, Zaenal Langgar sedang mencari pengganti pasangan duet Firman Alfahrez. Menurut Zaenal Langgar, perkenalannya dengan Annisa Diana Sofi atas jasa keponakan istrinya, yang memperkenalkan Annisa kepadanya.

“Awal saya dikenalkan kepada Annisa, spontan Annisa merespon ajakan yang saya tawarkan untuk pengganti penyanyi wanita dan orang tua Annisa mengijinkan anaknya bergabung di Zaenal Langgar Production,” ucap Zaenal Langgar.

Annisa sangat senang bisa bergabung di Zaenal Langgar Production, apalagi dunia tarik suara sudah ditekuninya sejak SD. Annisa sangat berharap dengan bergabungnya dia di Zaenal Langgar Production semua impiannya bisa tercapai menjadi penyanyi terkenal.(Red)

Baca juga : HALIMA, Penyanyi Cantik Asal Subang Rilis Single Perdana “Keikhlasan Hati”

Baca juga : Sambut Ramadhan 1443 H, Zaenal Langgar Menciptakan Lagu Religi “Ku Rindu Kedatanganmu”

Lebih baru Lebih lama