Acara Ulang Tahun Bunda Noor Nurhasanah (Belanda), di Omah Kuliner Bekasi Rabu 9 Maret 2022

Bekasi, jalurseleberiti.com – Kebahagiaan tengah menyelimuti para sahabat pencinta musik Indonesia dan pelaku seni lainnya yang berada di sekitar Jabodetabek. Dengan mengambil tempat di Omah Kuliner Bekasi, ratusan undangan menghadiri pesta birthday seorang sahabat yang ada di Belanda Noor Nurhasanah pada Rabu (9/3/22).

Acara yang berlangsung siang hingga sore hari, juga dihadiri para artis seperti : Tio Fanta Pinem (yang pernah sukses dengan album “Tiada Nama Seindah Namamu” pada pertengahan tahun 80-an), Kirey (pelantun lagu ‘Terlalu’ yang dipopulerkan pada 1997), Ratu Tari (dr. Lisa di Ikatan Cinta RCTI), David Udjan (penyanyi asal Lembata/NTT) dan juga Bunda Srikandi (pembina puluhan Komunitas Pencinta Lagu Lawas). Kebahagian sahabat pencinta seni di pesta ultah Bunda Noor Nurhasanah yang tinggal di Belanda tersebut, diunggah di platform sosial media Facebook.

Ada beberapa ucapan.

Akun FB @srikandi

Noor Nurhasanah …. Slmat pagi … Juga kelbes sahabat Forum Lintas Antar Group and komonitas FB …kuh .
slmat pagi juga …semoga sehat dan berkah hari ini dan seterus ny.

Bunda menghibur para sahabat yg hadir di acara Ultah nya … Noor yg jauh di sebrang lautan BELANDA … semoga terhibur …

Ini merupakan sebuah kado juga buat Noor …muaahhhh.
Semoga pjng Umur sehat dan berkah …..bahagia di tengah tengah Kel …

Nenggeulis.
932022

Akun FB @david_claudio_caniggia_udjan

Moment di ULTAH adikku Noor Nurhasanah yang berdomisili di Belanda. tapi luar biasa acara ULTAHnya di rayain kami semua sahabat-sahabatnya di negri terinta Indonesia di OMAH KULINER Cibubur.
Terimakasih buat semuanya, khusus buat de Noor & OMAH KULINER atas suguhannya.

Akun FB @azaz_kotela

Komunitas Tembang lawas ( KOTELA) mengucapkan SELAMAT ULANG TAHUN buat Noor Nurhasanah .. Semoga di panjang kan umur sehat selalu dan bertambah berkah hidup nya.

Akun FB @gusti_ratu

Hbd buat kak Noor Nurhasanah semoga panjang umur murah rejeki sehat selalu tentunya bahagia dunia dan aherat ya kakak..aamiin..makasih kue ultahnya tahun lalu buat tari kakak..muachhh.(Red)

Baca juga : Tio Fanta Pinem Berduet Dengan David Udjan Nyanyikan Lagu “Tiada Nama Seindah Namamu”

Baca juga : Ratu Tari, Pemeran Dokter Lisa di Ikatan Cinta RCTI

Lebih baru Lebih lama