Tinjau Vaksinasi Booster, Kanit Binmas Polsek Cikupa Polresta Tangerang Himbau Warga Tetap Patuhi Prokes.


Kabupaten Tangerang - Media Rakyat Nusantara. Online, Kanit Binmas Polsek Cikupa Iptu Jakariyanta memantau pelaksanaan Vaksinasi dosis 3 atau Booster di Kantor Aula Kantor Desa Sukadamai Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang. Senin ( 21/02/2022 )

Kanit Binmas didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Sukadamai Aiptu Mukhsodin, Kepala Desa Sukadamai Bapak Sukiyat dan para staf pemerintahan Desa Sukadamai.

Kegiatan vaksinasi ini diperuntukan bagi yang sudah melaksanakan Vaksinasi Tahap II minimal enam bulan untuk selanjutnya menerima vaksin booster. Untuk vaksin Covid 19 yang digunakan yaitu Astra zeneca.

Iptu Jakariyanta menerangkan “Vaksinasi ini bemanfaat untuk meningkatkan herd immunity dalam tubuh kita dari serangan virus Covid-19. Apalagi saat ini terdapat varian baru yaitu omicron yang penularannya lebih cepat." jelasnya.

Selain itu Iptu jaka juga menambahkan, menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Serang untuk segera melakukan vaksinasi Covid-19. Dan selalu mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

“Jangan Sampai kita lengah terhadap virus Covid ini, mari kita terus sosialisasikan vaksinasi ini kepada seluruh lapisan masyarakat dan tetap jaga prokes terutama dengan selalu menggunakan masker." pungkasnya Kanit Binmas Iptu Jakariyanta. 

. (Apang Spd) 

Lebih baru Lebih lama