TIM TALAGASARI FC VS TIM SUKANGARA FC BERTANDING DI STDION MINI KECAMATAN CIKUPA


Kabupaten Tangerang – MEDIA RAKYAT NUSANTARA.ONLINE, -Laga ke 3 Tim desa Talagasari Fc di group A yang mempertemukan dengan Tim Desa Sukanagara fc yang sudah berlaga di puteran ke 4 liga ajang silaturahmi antar desa,kelurahan yang bermain di stadion mini kecamatan cikupa kabupaten tangerang provinsi Banten pada Hari Senin 07-02-2022 pukul 16.30 Wib..

Ketua Koordinator Olah Raga Kecamatan Cikupa Bayu Dan pengurus KOK, Menjelaskan, kami selalu Tetap  mengimbau kepada para tim official dan juga para penonton yang ada di dalam lapangan hijau supaya selalu menerapkan protokol kesehatan di saat Pandemi Covid-19 ini supaya mengunakan masker, Mejaga Jarak, Mencuci Tangan dengan sabun air mengalir, Menghindari kerumunan dari penularan penyakit serta Meminimalisir Mobilisasi dan harus tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19.

Dua Tim Yang bertanding Turut Hadir Juga masing masing Manager Official Nya:

Manager Tim Official Old Star Talagasari Fc  H Subarno Singa Wijaya, ( H Nano ), Sekdes H Kosim Sp, Bung Aan,Bung, Bewok, Bung Debing, Bung Didi Supriyadi, Ketua Tim Official Jayadi Uj, Ketua Katar Bung Nunu, juga Tim Official lain nya.

Manager Official H Adung sekaligus Kepala Desa Sukanagara Fc, Bersama Sekdes M Suryadi dan  Ketua Tim Officila Bung Dede, Bung Nana, Bung Suhendi, Bung Endang Suhendar / Baron, Bos HS, RT Aray ,Bos Marna, 

Pertandingan pada sore hari ini antara tim talagasari fc unggul atas tim sukanagara fc 6-0, pertandingan sangat menarik walaupun sejak pluit ditiup cuacanya  sangat sejuk dan kondisi lapangan menjadi nyaman, Tim Talagasari Fc sukses mencuri 3 poin di babak group A

Manager Official H Nano Bersama Tim Official Sekdes H Kosim di dampingi oleh Bung Daman ompong saat di wawancara oleh media Rakyat Nusantara.onlien, mengatakan Allhamdulilah dengan  pertandingan ini kita cukup memuaskan dan tidak membuat kita jumawah dan untuk pertandingan selanjut nya dan akan semakin berat  dan kita bisa menghasilkan poin penuh tiga angka pada sore hari ini. dan mudah mudahan di setiap pertandingan kita juga tidak bisa menghasil kan poin poin penuh .* Ucap Tim Official Sekdes H Kosim.

Lanjut ,Sekdes H Kosim ,Tetapi Tim Talagasari fc tersebut tetap bersyukur atas kemenangan melawan Tim Sukanagara fc. “Alhamdulillah saya bersyukur, kami bisa mengamankan 3 poin di pertandingan sore ini, dan saya juga teeima kasih kepada  para pemain yang sangat kompak dan semangat dan juga  mereka punya kecepatan dan kualitas yang bagus,”Tutur nya. 

Pelatih Tim Talagasari Bung Jayadi Uj. tersebut juga menyemangati para pemain dan harus tetap konsentrasi  agar tetap fokus untuk pertandingan berikutnya melawan tim Sukadamai yang kita akan hadapi di pertandingan  putaran selanjut nya  pada Hari Senin 14 Februari 2022. pukul 16.30 Wib.* Pungkas Pelatih Tim talagasari Jayadi Uj."

Manager Official H Adung yang didampingi oleh Ketua tim Official Bung Dede, Langsung Menyampaikan dalam pertandingan sore ini ditujukan untuk mempererat silaturahmi dengan Tim Talagasari fc dan adapun pertandingan ini mungkin tim Sukanagara fc belum bisa menghasil kan poin penuh Tiga Angka di pertandingan pada sore ini berhadapan dwngan tim talagasari fc . kata Bung Dede

Lanjut, ketua tim Dede Meski pun di laga pada sore hari ini kita sudah menurunkan formasi yang terbaik dalam pertandingan dan tampil sebagai pemain Propesional di dalam lapangan hijau dan untuk pertandingan sore ini kita sudah semaksimal dalam bertanding dan mungkin kurang beruntung dalam pertandingan ini. saya berharap kedepan nya kita bisa menghasil kan poin penuh tiga angka.* Tutup Ketua Tim Dede.

Dalam pertandingan sore ini yang menjadi pencetak gool bung ALI PETRIK DKK ke gawang Tim Sukanagara fc. 


.(Apang Spd) 

Lebih baru Lebih lama