TIM REMPAG COMMUNITY BERJELAJAH KE LOKASI PERGUNUNGAN CIBARENGKOK JASINGA BOGOR


Kabupaten Bogor - Media Rakyat Nusantara.Online, - Para Tim Rempag Community  Pasir Gadung berjelajah ke lokasi pegunungan yang berlokasi di Kp Cibarengkok Kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor pada Hari Sabtu 26-02-2022

Tim Rempag Yang Terdiri: Ketua Rempag Community Sonhaji, Waka Ahmad Hudri,SE ( Gery ), Cafi Bule, Kamaludin,Felik ,Ajis, RT Sahali, RT Angga, Di Kawal Oleh Apang Spd Tim Dari Media Rakyat Nusantara.Onlien, Bersama Pengurus Rempag Community

Dengan Persiapan sangat matang untuk diperjalan yang menuju lokasi pergunungan dengan perlengkapan yang cukup seperti makanan,minuman, dan peralatan yang lain nya untuk persiapan selama perjalana menuju pergunungan.

Ketua Rempag Cmmunity Sonhaji saat di wawancara awak media Rakyat Nusantara.onlien mengatakan dengan kegiatan ini kita sudah dipersiapakan matang matang untuk perjalanan menuju pergunungan yang kita akan tuju ke lokasi Cibarengkok kecamatan jasinga kabupaten bogor yang sangat indah suasana alam nya dan luar biasa dengan lokasinya. kata Ketua Sonhaji.

Lanjut Kata, Sonhaji Ketua Rempag Cimmunity kami akan selalu tetap semangat dengan niat dan kerja keras untuk menjadikan Rempag Cimunity tetap selalu ada di tengah tengah masyarakat dengan kegiatan yang sudah berjalan di pengelolahan samapah dan pengamana lingkungan. Tutur Ketua Rempag Sonhaji.

Masih Dilokasi,Waka Ahmad Hudri,SE ( Gery ) menyampaikan dengan kegiatan ini sangat penting dan supaya menjadikan kita tetap semangat dan selalu frees dalam setiap kegiatan Rempag Comunity yang ada di wilayah kp pengkolan dan pada hari ini. tim rempag Comnunity lagi menuju lokasi pegunungan yang ada di kecamatan jasinga kabupaten bogor. ucap Waka. Ahmad Hudri,SE ( Gery )

Masih kembali Waka Ahmad Hudri,SE ( Gery ) ,Dengan kita laksanakan perjalanan kepegunungan ini kita akan tetap untuk supaya bias lebih dekat kepada pesona alam yang sangat luar biasa dengan lokasi nya. Pungkas Waka Ahmad Hudri,SE ( Gery ).


.( Apang Spd) 

Lebih baru Lebih lama