Thamrin Van Ternate, Rilis Single Lagu Ambon Berjudul "Dia Minum Beta Yang Mabo"

Jakarta, jalurseleberiti.com – Percintaan dua remaja belum tentu berakhir indah dipelaminan, begitu banyak kekasih hati malah menikah dengan yang lain. Apalagi jika sang pujaan hati pergi merantau untuk bekerja, pastinya rasa sepi buat sang cewek akan terasa sepanjang waktu.

Kesepian dan kesendirian membuat wanita kadang enggan menunggu sang pujaan hati dirantau, ditambah ada lelaki yang serius mengajaknya menikah. Akhirnya mereka pun menikah, dan kabar itu sudah didengar sang kekasih hati di tanah rantau.

Namun rumah tangga si wanita pun tak berlangsung lama, hingga pada akhirnya mereka pun bercerai. Mantan kekasih yang dirantau, sudah mengetahuinya dan menolak ajakan mantannya kekasihnya yang sudah janda untuk menikah.

Itulah kisah di single lagu ke-5 Thamrin Van Ternate yang berjudul “Dia Minum Beta Yang Mabo”, (Pop Ambon) yang rilis beberapa waktu lalu. Lagu “Dia Minum Beta Yang Mabo” merupakan karya penulis lagu Rony Tuheteru, dengan penata musik Rachmat AS. Video klip yang dibuat oleh videografer Tata Namaku, dengan model klip Prisca Heuvelman.

Thamrin Van Ternate, mengatakan dengan telah rilisnya lagu Dia Minum Beta Yang Mabo, mengatakan, “semoga dengan hadirnya single lagu saya ke-5 yang merupakan Lagu Ambon, bisa menghibur masyarakat Maluku yang ada di Maluku pada khususnya dan masyarakat seluruh Indonesia, salam musik Indonesia”, tandasnya.(Red)

Baca juga : Thamrin Van Ternate Tampil Bawakan Lagu di Acara 35 Tahun Tio Fanta Pinem Bernyanyi

Baca juga : Thamrin Van Ternate di Single ke-3 Dengan Judul Lagu “Kenangan Dikota Ternate”

Lebih baru Lebih lama