Soegiarto Santoso memilih PARTAI PANDAI sebagai Aspirasi Politik menuju PEMILU 2024


Jakarta-mediarakyatnusantara.online,-  Perkantoran Harmoni Plaza 22/02/2024. Jelang PEMILU 2024 nanti banyak Potensi Wadah Aspirasi Politik bagi Masyarakat di Indonesia. Soegiarto Santoso ketika ditemui Media Pers di Perkantoran Harmoni Plaza Jakarta mengatakan. Hidup ini Pilihan dan dalam menetapkan Aspirasi Politik adalah Plihan, setelah mempelajari berbagai Visi Misi Partai Politik lalu Soesiarto Santoso Menetapkan Pilihannya pada PARTAI PANDAI dalam menyalurkan Aspirasi Politik Jelang 2024.


Saya sudah Bertemu dg Farhat Abbas selaku Ketua Umum Partai PANDAI dan Beliau sudah memberikan Penjelasan Langsung tentang Visi Misi dan Tujuan Politik Partai PANDAI kedepan . Saya sangat Tertarik dan saya Menetapkan Partai PANDAI sebagai Wadah Aspirasi Politik yang Milenenial dan Berdaulat , begitu menurut Soegiato Santoso didampingi berbagai Elemen pada Media Pers.

Perioritas saya dalam Mensosialisasikan Visi Misi dan Tujuan Partai Pandai adalah Suara Masyarakat di DKI Jakarta jelang Pemilu 2024 nanti . Saat ini akan ada Konsolidasi Kepengurusan Partai Pandai di Tingkat Provinsi, Kotamadya, Kecamatan, Kelurahan dalam Persiapan Membangun Sinergisitas Partai Pandai di DKI Jakarta , demikian dikatakan Soegiarto Santoso . (Red)

Lebih baru Lebih lama