PT FEDERAL FOOD INTERNUSA BERSAMA KODIM 0510 GIAT SERBUAN VAKSIN BOOSTER DAN JENIS VAKSIN ASTRA ZENECA UNTUK 1000 KARYAWAN JUGA UNTUK UMUM


Kabupaten Tangerang - Kecamatan Cikupa– Media Merak Nusantara. Com,
- Kembali Giat Koramil 04 Cikupa, Kodim 0510/Trs menggelar serbuan vaksin untuk Karyawan dan masyarakat sekitarnya , kegiatan serbuan vaksin di gelar di PT. FEDERAL FOOD INTERNUSA  Jalan Otonom KM 2 Desa Talagasari RT 008/02 Kecamatan Cikupa  Kabupaten Tangerang, Pada Hari Minggu 27-02-2022 pada pukul 08.00 s/d Selesai. 

Serbuan vaksinasi merupakan program Kodam Jaya, melalui Koramil 04 Cikupa, Kodim 0510/Trs menggelar serbuan vaksin untuk para karyawan dan masyarakat sekitar Perusahaan.

Serbuan Vaksinasi untuk Karyawan di pimpin langsung oleh Danramil 04 Cikupa, Kodim 0510/Trs Kapten Kav E. Panjaitan dengan target 600 orang.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar didampingi  oleh Danramil 04 Cikupa Kapten Kav E. Panjaitan mengatakan, kegiatan serbuan vaksinasi di perusahaan PT. FEDERAL FOOD INTERNUSA  dalam rangka memenuhi program Kodam Jaya melalui Koramil 04 Cikupa, Kodim 0510/Trs dalam membantu pemerintah memutus penyebaran virus Covid -19 menuju Indonesia Sehat, dan Keluarga dari Karyawan juga Sehat, dan Kami tidak membatasi jumlah para Peserta Vaksin di PT. Federal Food ini, kalau bisa sebanyak banyaknya, agar tujuan Pemerintah dalam memutus penyebaran Covid 19 bisa tercapai,” Ucap Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun. I. E. Siregar. *

Lanjut Menurut Danramil 04/Ckp Kapten Inf E Panjaitan dengan kegiatan vaksinasi hari ini bekerjasama dengan RS Daan Mogot, ” terangnya. Hadir Dalam kegiatan tersebut Babinsa Talagasari Koptu I Komang dan Pelda Murti , Manajemen PT FFI diwakili oleh Bapak HARI dan peserta vaksin juga anggota Koramil 04 Cikupa.

Frans, Ketua Pelaksana, Saat di wawancara oleh awak Media mengatakan dari Kegiatan ini  bahwa Giat ini dalam upaya mendukung upaya pemerintah melalui Kodim 0510 Tigaraksa dan Koramil  04," Dan Kami melibatkan sebagai peserta vaksin hari ini adalah Karyawan PT Federal Food Internusa target kami semua karyawan PT Federal Food Internusa ini bisa ikut Vaksin," Tambah nya.

Riri Marina Dwiyanti, SH, Di lain kesempatan, melalui sambungan Telp mengutarakan.Turut pula hadir dalam Giat Vaksin ini warga sekitar pabrik, dan Kami pun sudah menghubungi pihak desa Talagasari dan Pasir gadung apabila ada warga nya untuk ikut vaksin pada hari minggu ini," Pungkas Riri Marina Dwiyanti, SH*. 

Jenis Vaksin yang di gunakan adalah VAKSIN  Ke 3 BOOSTER DAN VAKSIN DUA ( 2 ) ASTRA ZENECA. *

. (Ilay G / Apang Spd.)

Lebih baru Lebih lama