Polsek Wanasalam, Anggota Posmil Dan Sat Pol PP Bagikan Masker Gratis Pada Pengguna Jalan


LEBAK - Media Rakyat Nusantara. Online, -Kapolsek Wanasalam AKP Aam Marto, S.Ip, M.Pd beserta anggotanya dan dibantu oleh Anggota Posmil Wanasalam juga Sat Pol PP Wanasalam melaksanakan kegiatan membagikan masker gratis, menghimbau protokol kesehatan Covid-19 dan mensosialisasikan Vaksin Booster kepada pengguna jalan, berlokasi di depan Mapolsek Wanasalam dan sekitaran Pasar Wanasalam, yakni di Jalan Nasional III, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Jum'at (18/2/2022).

Hadir dan yang melaksanakan kegitan tersebut yaitu Kapolsek Wanasalam AKP Aam Marto, S.Ip, M.Pd beserta anggotanya Brigadir Yayan, Brigadir Romdoni dan Briptu Heriawan. Selain itu juga Anggota Posmil Wanasalam Sertu Jaja bersama Serda Bambang, dan hadir pula Sat Pol PP Wanasalam.

"Tadi kami Polsek Wanasalam dibantu oleh Anggota Posmil Wanasalam juga Sat Pol PP Wanasalam telah melaksanakan kegiatan 'Commander Wish Kapolres Lebak Tertib Prokes', yang mana diantaranya membagikan masker gratis, menghimbau protokol kesehatan Covid-19 dan mensosialisasikan Vaksin Booster kepada warga dan pengguna jalan yang melintas ataupun yang berada di depan Mapolsek Wanasalam dan sekitaran Pasar Wanasalam," kata Kapolsek Wanasalam AKP Aam Marto, S.Ip, M.Pd.

"Semoga masyarakat mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang telah dianjurkan pemerintah, sehingga bisa memutus penyebaran Covid-19 dan sekarang ada varian baru Omicron," tutup AKP Aam Marto.

. (Apang Spd) 

Lebih baru Lebih lama