Polsek Malingping Polres Lebak Monitoring Giat Pelaksanaan Donor Darah


Lebak, - Media Rakyat Nusantara.Onlien, Demi terwujudnya situasi aman lancar dan kondusif dalam pelaksanaan kegiatan donor darah yang di selenggarakan oleh PMI Kabupaten Lebak bekerjasama dengan PMI Kecamatan Malingping maka dari personil Polsek Malingping Polres Lebak Brigadir Togu melaksanakan monitoring kegiatan tersebut yang berlokasi di pendopo Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Rabu (2/2/2022).

Dalam kegiatan donor darah tersebut dipimpin langsung oleh dr Firman dari PMI Kabupaten Lebak bersama tim serta dihadiri perwakilan PMI dari Kecamatan Malingping saudari Yeni dan Kasi trantib Dum perwakilan dari Kecamatan Malingping dan peserta Masyarakat yang akan donor darah.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra, S.I.K.,M.I.K. melalui Kapolsek Malingping Kompol Gunarto Tris SH saat di konfirmasi mengatakan bahwa Polri akan selalu mendukung kegiatan donor darah yang diselenggarakan PMI Kabupaten Lebak maupun PMI Kecamatan Malingping.

"Alhamdulillah kegiatan donor darah di Kecamatan Malingping berjalan aman dan lancar, banyak yang datang untuk mendonorkan darahnya yang tentunya dengan mengedepankan Protokol Kesehatan.”Kata Kapolsek Malingping.

Kapolsek Malingping dalam kegiatan donor darah ini menghimbau kepada panitia penyelenggara, agar menyiapkan hand sanitizer, selalu gunakan masker dan pemeriksaan suhu tubuh ketika akan masuk ke lokasi donor dan menyiapkan tempat atau kursi untuk calon pendonor dan tetap terjaga jarak.

Terakhir Kompol Gunarto mengatakan "Personil Polsek Malingping memonitoring kegiatan donor darah tersebut bisa berjalan dengan aman kondusif dan bermanfaat bagi Masyarakat yang membutuhkan darah sesuai dengan golongan darahnya, apalagi dengan situasi pandemi Covid 19 ini," tutup Kapolsek Malingping Kompol Gunarto, SH. 

. (Apang Spd) 

Lebih baru Lebih lama