Polsek Malingping Polres Lebak Terus Edukasi Warga Patuh Prokes Covid-19


Lebak, - Media Rakyat Nusantara. Online, Edukasi tentang pentingnya protokol kesehatan covid-19 terus dilakukan oleh personil Polsek Malingping Polres Lebak, salah satunya di Desa Sukamanah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Kamis (17/02/2022).

Brigadir Togu, Bhabinkamtibmas Polsek Malingping mengingatkan kepada Masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, tetap menjaga jarak dan menggunakan masker pada saat beraktifitas di luar. Brigadir Togu juga meminta warga untuk tidak berkerumun dan mengurangi mobilitas apabila tidak hal yang penting.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping Kompol Gunarto Trio S.H berharap, melalui kegiatan edukasi dan pendisiplinan seperti ini tingkat kesadaran serta kedisiplinan Masyarakat akan lebih tinggi, sehingga dapat segera memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kesadaran dan kedisiplinan prokes sangat penting dilakukan oleh kita semua untuk segera memutus mata rantai penyebaran Covid-19, yang mana lonjakan virus varian omicron terus meningkat di wilayah Malingping dengan demikian pandemi akan segera berlalu”, tegas Kapolsek Malingping Kompol Gunarto Trio S, S. H. 

Sementara itu, kata Brigadir Togu "Untuk mengajak Masyarakat tertib menerapkan protokol kesehatan, kami tidak bosan bosannya melakukan kegiatan pendisiplinan”, kata Bhabinkamtibmas Brigadir Togu. 


. ( Apang Spd. ) 

Lebih baru Lebih lama