Polsek Malingping Polres Lebak Lakukan Patroli Gabungan Bersama TNI Dan Satpol PP


Lebak - Media Rakyat Nusantara. Online
,- Guna untuk menjaga stabilitas kamtibmas agar tetap aman dan kondusif sekaligus untuk memberikan rasa aman terhadap warga Masyarakat yang sedang melaksanakan berbagai aktifitas, personil Polsek Malingping Polres Lebak melaksanakan kegiatan patroli gabungan bersama Koramil Malingping dan Satpol PP dalam rangka cipta kondisi.

Kegiatan patroli gabungan antara TNI-Polri dan Satpol PP dalam rangka cipta kondisi di wilayah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Sabtu (12/2/2022) pukul 22.00 wib.

Dalam kegiatan patroli gabungan tersebut menyusuri kesejumlah wilayah yang rawan akan terjadinya gangguan Kamtibmas sekaligus menghampiri tempat-tempat keramaian seperti alun-alun Malingping serta Cafe yang berpotensi melanggar protokol kesehatan covid-19.

Adapun rute patroli gabungan tersebut dilakukan secara mobile menelusuri jalan malingping-Binuangeun, jalan Malingping-bayah, jalan Malingping Banjarsari dan alun-alun Malingping serta cafe.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping Kompol Gunarto Trio S.H mengungkapkan tadi malam pihaknya telah melakukan patroli gabungan skala besar bersama Koramil Malingping dan Sat Pol PP.

“Untuk menindak lanjuti perintah pimpinan, tadi malam kita melalukan patroli gabungan bersama Koramil Malingping dan Sat Pol PP dengan sasaran tempat rawan kriminalitas, tempat rawan balapan liar, geng motor". Ungkap Kompol Gunarto. Minggu (13/2/2022).

Disamping itu, Kapolsek Malingping menambahkan, sasaran patroli juga menyasar ke tempat-tempat keramaian seperti alun-alun, cafe yang berpotensi melanggar protokol kesehatan covid-19,

"Tadi malam juga kita masih menemukan anak muda yang nongkrong di alun-alun Malingping yang mana tidak mematuhi prokes (tidak memakai masker) akhirnya kita berikan edukasi lalu kita bubarkan namun tetap humanis". Sambung Kapolsek Malingping Kompol Gunarto.

“Kegiatan patroli berjalan dengan lancar dan kondusif.”, Tutupnya


. (Apang Spd)

Lebih baru Lebih lama