Polsek Malingping Polres Lebak Gelar Vaksinasi Di SDN 3 Cipeundeuy


LEBAK – Media Rakyat Nusantara. Online, Kembali Polsek Malingping Polres Lebak bersama Tim Vaksinator PKM Cipeundeuy gelar vaksinasi namun kali ini vaksinasi di gelar di SDN 3 Cipeundeuy yang berlokasi di Desa Cipeundeuy Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Kamis (10/02/2022).

Giat vaksinasi tersebut di pimpin langsung Kapolsek Malingping Kompol Gunarto Trio S,S.H.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K.,M.I.K melalui Kapolsek Malingping Kompol Gunarto Trio S,S.H membenarkan, pihaknya hari ini bersama Tim Vaksinator PKM Cipeundeuy melaksanakan kegiatan vaksinasi di sekolah SDN 3 Cipeundeuy.

”Kali ini kami bersama Tim Vaksinator PKM Cipeundeuy gelar Vaksinasi dosis 1 di SDN 3 Cipeundeuy siswa-siswi usia 6-11 tahun, dalam pelaksanaan penyuntikan vaksin terhadap anak ini telah di dampingi orang tua atau wali muridnya,” Ucap Kapolsek Malingping Kompol Gunarto.

Sebelum melaksanakan Vaksinasi terlebih dahulu Kapolsek memberikan arahan kepada para orang tua murid tentang manfaat dan betapa pentingnya vaksin bagi anak.

“Vaksin itu penting serta aman dan halal, kami harap kepada para orang tua murid untuk mendampingi anaknya dalam mengikuti proses Vaksinasi dari Tim Vaksinator Puskesmas Malingping”, tutur kapolsek.

Kompol Gunarto menambahkan kegiatan vaksinasi anak ini kami laksanakan setiap hari secara mobile dari sekolah ke sekolah dan sudah kami jadwalkan untuk mendukung percepatan program vaksinasi anak agar terbentuk nya herd immunity.

"Alhamdulilah vaksinasi yang kita selenggarakan di sambut baik oleh murid dan orang tuanya dan hari ini ada 30 siswa-siswi SDN 3 Cipeundeuy yang kita suntik vaksin."tutup Kapolsek Malingping Kompol Gunarto.*

. (Apang Spd) 

Lebih baru Lebih lama