Polsek Cikupa Polresta Tangerang Bagikan Makanan Kepada Warga Dari Program Warung Jum'at Di Depan Masjid Baiturrohman


Kabupaten Tangerang - Media Rakyat Nusantara. Online - Pada Hari Jum'at Berkah ini Polsek Cikupa Polresta Tangerang Kembali Laksanakan untuk berbagi melalui program Kapolda Banten " WARUNG JUM'AT ", dalam kegiatan ini di laksanakan oleh Jajaran Polsek Cikupa untuk membagikan makanan kepada warga masyarakat. 


Kegiatan berbagi kepada sesama ini rutin digelar setiap pada hari Jum’at melalui program warung Jumat, oleh Anggota Polsek Cikupa Polresta Tangerang dengan ramah dan santun membagikan makanan kepada warga masyarakat yang melintas di jalan raya serang KM 14.5 juga kepada Tukang Ojeg Pangkalan yang sekitar Depan Masjid Baiturrohman kp pengkolan RT 03/01 Desa Pasir Gadung Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang. Jum'at 25-02-2022 pada pukul 09.00 Wib. 

Dalam Kegiatan berbagi dilaksanakan oleh:

KANIT RESKRIM IPTU H IWAN WAHYUDI, SH

AIPTU MUKHSODIN  

AIPDA TRI ISKANDAR 

BRIPKA ILYAS 

Kanit Reskrim Iptu H Iwan Wahyudi, SH yang mewakili Kapolsek Cikupa Kompol Indra Feradinata, SH, S. IK. menyampaikan Dalam kegiatan ini sesuai “Commander Wish Kapolda Banten yaitu “ WARUNG JUM'AT ” Dengan kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh jajaran Polsek Cikupa setiap pada hari Jumat dan Selain berbagi makanan, kita juga memberikan Edukasi kepada masyarakat untuk selalu patuhi protokol kesehatan karena saat ini masih pandemi COVID-19,” Kata Kanit Reskrim Iptu H Iwan Wahyudi, SH.

Masih Lanjut, dengan kegiatan ini semoga bisa bermanfaat dan dalam kegiatan yang baik ini kita bisa dilaksanakan secara continue dan memberikan manfaat bagi sesama dan selain berbagi kita juga berharap kepada warga juga bisa turut mendukung upaya yang dilaksanakan oleh petugas dalam penanganan COVID-19 khusunya di Kecamatan Cikupa ini." Ucap Kanit Reskrim Iptu H Iwan Wahyudi, SH.

. (Apang Spd) 

Lebih baru Lebih lama