Perempuan Sahabat Puan Tanam Bibit Pohon Di Bantaran Sungai Cisadane


Kabupaten Tangerang,- Media Rakyat Nusantara.Online
,- Perempuan Sahabat Puan (PSP) Kabupaten Tangerang Tanam 40 Pohon bibit Kayu Putih di bantaran sungai cisadane.Desa Tanjung Burung,Kecamatan Teluknaga,Kabupaten Tangerang,Banten.Minggu (13/02/2022).

Perempuan Sahabat Puan (PSP) Kali kita menaman pohon bibit minyak kayu putih di bantaran sungai cisadane,untuk menjaga lingkungan tetap asri dan hijau, apa lagi di bantaran sungai peting sekali di tanami pepohonan guna menjaga abrasi sungai,"Tutur Ketua PSP Kabupaten Tangerang Sri Astuti kepada awak media.

"Lebih lanjut Sri menerangkan program psp bukan saja menaman pohon saja namun kita akan terus bergerak dengan program program seperti Sosial,Santunan dan pemberdayaan perempuan seperti usaha umkm.

Karna Sosok Perempuan Puan Maharani yang bisa menjadi contoh dan aspirasi kaum perempuan,karna saat ini kita membutuhkan sosok pemimpin kaum perempuan yang handal dalam membangun bangsa indonesia ini,"Ujarnya.

Ditempat yang sama Pembina Perempuan Sahabat Puan Provinsi Banten Sekaligus Politisi Senior Pdi Perjuangan Barhum Hs mengatakan,Kita di minta untuk Mendampingi PSP di wilayah provinsi banten khusus nya kali ini di Tangerang,karna sedang banyak aktivitas yang dilakukan, dari progres yang di laporkan ke kami sebagai pembina kami apresiasi dan bagus sekali program program kerja Psp,"Tungkas Barhum.

"Kedepanya psp ini akan melakukan hal hal yang melayani masarakat seperti sosial,Sumber daya manusia dan lingkungan hidup,saya berharap kedepanya PSP bisa berguna untuk masarakat nusa dan bangsa,"Ujar Wakil Dprd Provinsi Banten Barhum Hs.

Di lokasi Penanaman pohon pembina kabupaten Tangerang Komarudin memapresiasi program kerja PSP Kabupaten Tangerang sangat atusias sekali,apa lagi program program nya  khusus nya bidang Umkm nya seperti  pemberdayaan perempuan,usaha kreatif pelatihan kuliner,ekonomi kreatif dan bidang kerajian,program yang di sampainkan oleh ketua PSP Kabupaten Tangerang Sangat nyambung sekali,"Punkasnya.


.(Apang Spd)

Lebih baru Lebih lama