Pemdes Talaga Kecamatan Cikupa Gelar Vaksinasi Booster Kepada Masyarakat


Kabupaten Tangerang - Media Rakyat Nusantara.Online,- Pemdes Talaga Kecamatan Cikupa Gelar Vaksin Booster Bersama Polsek Cikupa Polresta Tangerang kepada masyarakat desa Talaga Yang Bertempat di Aula Kantor Desa Talaga Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang Provinsi Banten Pada Hari  Selasa 15 -02 - 2022 

Hadir dalam kegiatan Vaksin Booster: Camat Cikupa H. Abdullah,S.Sos,.M.Si, Kapolsek Cikupa Kompol Indra Feradinata,SH,S.IK, Kepala Desa Talaga H Nasarudin,SH, ( H Ude ) Sekdes Talaga A Sukyani, Wakapolsek Cikupa AKP Udiyano, Kanit Binmas Polsek Cikupa Iptu Jakariyanta, Kanit Intel Iptu Slamet Riyadi, Bhabinkamtibmas Desa Talaga Bripka Suheri Wijaya, SH, Babinsa Desa Talaga Peltu Ismoyo, Dinas Puskesmas Cikupa, Bidan Elsya,Bidan Ratih, Bidan Elma, Bidan Sri,Bidan Rina, Dan 8 Anggota Polsek Cikupa, Aparatur Desa Talaga, Dan Juga Linmas Desa Talaga.

Camat Cikupa H Abdullah,S.Sos,M.Si, Mengatakan dalam kegiatan Vaksinasi Booster ini sangat antusias masyarakat desa talaga yang datang ke desa untuk di vaksinasi Booster yang di laksanakan oleh Desa Talaga kecamatan cikupa bersama polsek cikupa polresta tangerang pada hari selasa pagi ini. kata Camat H Abdullah,S.Sos,M.Si.

Lanjut ,H Abdullah,S.Sos,M.Si Juga berpesan kepada semua masyarakat yang di vaksin yang ada di desa talaga dan juga khusus nya di wilayah kecamatan cikupa supaya tetap mematuhi protokol kesehatan  Covid - 19 dengan cara 5 M supaya kita swmua selalu terhindar dari segala penularan atau wabah virus covid - 19 ini yang masih di wilayah kabupaten tangerang.* Ucap Camat Cikupa H Abdullah,S.Sos,M.Si.

Kepala Desa Talaga H Nasarudin,SH, ( H Ude ) Langsung Memberikan keterangan 

pada pagi hari ini kita kembali mengadakan Vaksinasi Booster dosis tiga bersama polsek cikupa dengan kecamatan cikupa yang kita Paslilitasi di Aula Desa Talaga kepada masyarakat yang ada di desa talaga yang datang untuk di vaksinasi booster dengan dosisi tiga ini. Tutur H Nasarudin,SH.

Harapan Kepala Desa Talaga H Nasarudin,SH, Menghimbau kepada seluruh masyarakat desa talaga supaya tetap selalu menjaga kondisi dan selalu harus mematuhi protokol kesehatan dan tetap menggunakan masker di dalam atau di luar rumah saat berpergian kemana saja dan untuk yang tervaksin pada pagi hari ini adalah : 148 orang yang tervaksin. Tutup Kepala Desa Talaga H Nasarudin, SH.

Masih DiLokasi Vaksinasi Booster Kapolsek Cikupa Melalui Wakapolsek Cikupa Akp Udiyano menyampaikan dengan diadakan nya Kegiatan vakain booster dosis tiga dimulai dengan pendaftaran peserta vaksin terlebih dahulu, dilanjutkan dengan pengisian formulir dan pengecekan fisik seperti cek suhu badan dan tensi darah. Kemudian dilanjutkan dengan pertanyaan singkat mengenai riwayat kesehatan sebagai bahan pertimbangan bisa mendapatkan vaksinasi atau ditunda.

Untuk Vaksin yang disediakan adalah vaksinasi dosis 3 atau booster dengan menggunakan vaksin Covid 19 Astra zeneca. Dalam pelaksanaanna petugas juga memberikan himbauan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan terutama penggunaan masker di area publik.

"Kami menghimbau, walaupun telah menerima dosis vaksin lengkap agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid 19. semoga Pandemi ini segera berakhir."Pungkas Wakapolsek Cikupa AKP Udiyano.


.(Apang Spd) 

Lebih baru Lebih lama