PASGAD NET BERSAMA REMPAG COMUNITY BERGERAK DIBIDANG INTERNET DAN PENGELOLAAN SAMPAH ORGANIK DAN NON ORGANIK


Kabupaten Tangerang - Media Rakyat Nusantara.Online
, Pasgad Net Bersama Rempag Comunity melaksanakan banyak pergerakan dan kegiatan dalam bidang komunikasi dan koordinasi melalui Jaringan internet dan juga bergerak di bidang sosial dalam sapu bersih yang ada di wilayah 01/01 Pasir Gadung kecamatan Cikupa kabupaten Tangerang Provinsi Banten pada hari Selasa 22-02-2022.

Pasgad Net dan Juga Rempag Comunity yang tidak bisa di pisahkan nama dua Tersebut dan di bawah naungan masing masing untuk Pasgad Net di kelola oleh Ahmad Sahari ( Cemming ), Agus Hermawan / bule Arip Bahtiar, Sigit Hartanto/ jenong , Jaenal Aripin / jamparing


Dan Untuk Rempag Comunity di kelola Oleh Ketua Sonhaji,  Wakil Ahmad Hudri,SE ( Gery ), Bendahara Cafi Bule, Koordinator  Korlap Irfan, Felik,Ajis, Kamaludin, Caluk Yadi, dan para pengurus Rempag Comunity Dan juga Para Ketua RT yang ikut melaksanakan kegiatan sosial sapu bersih di wilayah lingkungan 01/01 pasir gadung.

Rempag comunity dan Pasgad Net itu haya wadah dan sangat di butuh kan oleh semua warga masyarakat dan Pasgad net juga utuk lebih memudahkan dalam belajar secara onlien yang selama ini kita bisa liat semua pelajar tetap belajar di rumah nya masing masing menggunakan layanan internet untuk  dunia pendidikan saat ini yang sangat di butukan menggunakan internet.

Pasgad Net membatu prasarana untuk memudahkan para pelajar untuk belajar onlein di rumahnya masing masing dengan

Prasarana dunia internet saat ini sangat di butukan oleh para pelajar hususnya

Pasgad Net bergerak di bidang dunia internet untuk memudahkan dunia pendidikan dan membantu warga untuk medapatkan pasilitas internet

Dan membantu warga yang belum medapatkan pasilitas internet untuk blajar di rumah dengan secara onlien

Rempag Comunity dan Pasgad Net itu haya wada dan sangat di butuh kan oleh semua warga masyarakat yang saling membutuhkan dengan bersinergi dari segala aspek hal yang positif untuk pelayana kepada masyarakat.* Tutup.* Ahmad Sahari ( Ceming ).

Untuk Layanan Jaringan internet bisa langsung menghubungi ke No ( 0821 - 1115 - 3338 Ahmad Sahari Ceming ),

Dan untuk Layana Ramah Lingkungan Sapu bersih bisa langsung Ke No: ( 0851 - 6252 - 8361,Sonhaji ) Dan bisa juga langsung Ke No : 0858 - 1029 - 9289. Ahmad Hudri,SE,( Gery ).


.(Apang Spd)

Lebih baru Lebih lama