OPRASI YUSTISI SATU TITIK DI DEPAN KANTOR KECAMATAN CIKUPA OLEH FORKOPIMCAM CIKUPA


Kabupaten Tangerang - MEDIA RAKYAT NUSANTARA.ONLINE, Forkopimcam ( Forum Koordinator Pimpinan Kecamatan Cikupa Telah dilaksanakan kegiatan oprasi Yustisi masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM LEVEL 3) yang ada di wilayah  kecamatan cikupa juga di wilayah Koramil 04/Ckp pada hari Jumat, 11 Februari 2022  pada pukul 09.00 Wib s/d Selesai.  lokasi yang beralamat di Jalan Raya Pemda Tiga raksa Depan Kantor Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang  Provinsi Banten.


Dalam Kegiatan Ini ikut Hadir: Camat Cikupa H Abdullah,S.Sos,M.Si, Sekcam Cikupa M Mumu Mukhils,S.STP, Koramil 04/ckp Yang di wakili Serka Suharto, Sertu Yayat, Sertu Rohmat, Para Kasi Kecamatan Cikupa ,Sat Pol Pp kecamatan Cikupa.

Camat Cikupa H Abdullah S.sos, M,Si. Saat Di Wawancara Awak Media langsung mengatakan pada hari ini kita melakukan oprasi yustisi Covid - 19 dalam pencegahan Covid - 19 dan pada saat ini sudah terkompirmas banyak dengan terkompirmasi nya Umicron  Covid - 19 maka kami galangkan kembali untuk  memberi himbauan dan teguran dan mengingatkan kepada para pengguna jalan raya atau yang berkendara motor roda dua dan juga roda empat agar tetap menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan dan menjaga jarak selain itu juga kami memberikan arahan kepada warga yang tidak memakai masker dan kami juga membagikan masker kepada peguna jalan supaya selalu memakai masker saat keluar rumah .

Lanjut Kata , Camat Cikupa H Abdullah,S.Sos,M.Si menyampaikan dalam oprasi yustisi ini kami selaku Satgas Covid - 19 kecamatan cikupa saya selaku camat cikupa ,Sekcam dan para kasi serta sat pol pp bererta anggota dan bersama sama terpadu melaksanakan oprasi yustisi covid - 19. Ucap Camat Cikupa H Abdullah,S.Sos,M. Si.


.(Apang Spd) 

Lebih baru Lebih lama