Menjalin Silahturahmi, Kanit Binmas Polsek Cikupa Polresta Tangerang Kunjungi Kantor Desa Sukadamai


Kabupaten Tangerang - Media Rakyat Nusantara. Online
, Dalam rangka merangkul berbagai kalangan masyarakat untuk bisa menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Kanit Binmas Polsek Cikupa Polresta Tangerang polda banten beserta bhabinkamtibmas melaksanakan kunjungan dan silahturahmi ke Kantor Desa Sukadamai  Pada Hari enin 21-02-2022

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Cikupa Iptu Jakariyanta bersama Bhabinkamtibmas Desa Sukadamai Aiptu Mukhsodin memberikan himbauan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar staf desa bersama sama dengan warga berpartisipasi menjaga keamanan terutama lingkungan tempat tinggalnya.

Kanit Binmas Iptu Jakariyanta juga menghimbau tentang Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19, dan mengajak untuk mengikuti vaksinasi dan apabila sudah mendapatkan dosis 2 agar segera suntik vaksin booster atau dosis 3.

Tetap patuhi protokol kesehatan Covid 19, terutama yang sekarang varian omicron yang penularannya lebih cepat. Segera lengkapi vaksin dengan mengikuti vaksin dosis 3 atau booster." Tuturnya.

Kepala desa Sukadamai, Bapak Sukiyat mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan silahturahmi serta himbauan yang telah di sampaikan Oleh jajaran Polsek Cikupa  tersebut.

Kami sangat berterimakasih atas kunjungan dan himbauan yang disampaikan oleh pak Kanit Binmas, kami siap mendukung upaya yang dilakukan agar Kamtibmas diwilayah kami tetap aman dan kondusif." Ucapnya Kepala Desa Sukadamai Sukiyat. 

(Apang Spd)

Lebih baru Lebih lama