Mawar AFI, Kiprahnya Sebagai Penyanyi, Bercerai Hingga Suami Menikahi Babysitter Anaknya

Jakarta, jalurseleberiti.com – Mawar AFI banyak dibicarakan setelah dirinya membongkar dugaan perselingkuhan mantan suaminya dengan babysitter anaknya. Mawar AFI sangat kecewa karena pria yang menikahinya 10 tahun lalu, disebut berselingkuh dengan babysitter atau pengasuh anak-anak mereka.

Bahkan dikabarkan mantan suami sudah menikah dengan wanita tersebut. Mawar yang dikenal sebagai penyanyi, memiliki nama asli Mawar Dhimas Purwanti. Mawar AFI lahir di Bandung pada 26 Februari 1986.

Namanya mulai dikenal sejak mengikuti ajang pencarian bakat AFI pada 2003 di salah satu stasiun televisi swasta. Mawar berhasil menjadi juara ke-2 pada ajang pencarian bakat tersebut.

Selesai mengikuti AFI Mawar sempat merilis beberapa album lagu dengan finalis AFI lainnya. Album yang dirilisnya antara lain : Menuju Bintang, Menuju Puncak dan The Best of Artist. Tetapi kariernya didunia tarik suara meredup, dengan jarangnya dia tampil dipanggung hiburan.

Lama menghilang Mawar sempat terekspos kembali usai diketahui sudah berkeluarga, dan memiliki 3 orang anak. Namun keutuhan rumah tangga Mawar tak langgeng, namanya kembali menjadi sorotan publik setelah adanya orang ketiga kehancuran rumah tangganya mencuat, sumber : kanal YouTube @news_value.(Red)

Baca juga : Thamrin Van Ternate, Rilis Single Lagu Ambon Berjudul “Dia Minum Beta Yang Mabo”

Baca juga : Rifo Darma Saputra, S.H.,M.M., Terpilih Menjadi Ketua Umum Forum Komunikasi Artis Minang Indonesia (FORKAMI)

Lebih baru Lebih lama