Kapolsek Wanasalam Rutin Himbau Prokes Dan Bagikan Masker Gratis Pada Masyarakat


LEBAK - Media Rakyat Nusantara. Online, Pandemi Covid-19 belum berakhir, Kapolsek Wanasalam beserta anggotanya terus memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya Prokes dan juga membagikan masker gratis untuk warga masyarakat di wilayah Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Minggu (20/2/2022).

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S I.K.,M.I.K melalui Kapolsek Wanasalam AKP Aam Marto,S.IP, M.Pd, mengatakan, "Ya benar, untuk meminimalisir dan mencegah penyebaran Covid-19 varian baru omicron, maka dari itu kita melakukan langkah dan upaya untuk tetap memberikan atau membagikan masker dan Prokes untuk terhindar dari Covid-19," ujar Kapolsek Wanasalam AKP Aam Marto.

Kapolsek Wanasalam menjelaskan, "Pembagian masker ini dilaksankan rutin guna mengingatkan warga agar selalu taat menggunakan masker, cuci tangan, jaga jarak, hindari kerumunan, mengurangi mobilitas dan divaksin dosis 1, 2 dan vaksin booster, untuk mewujudkan masyarakat  yang bebas Covid-19." ungkapnya.

"Tidak bosan-bosan Kami selalu menghimbau kepada masyarakat, jangan lengah dan jangan mengabaikan protokol kesehatan, karena pandemi Covid-19 belum berakhir, dan yang terpenting untuk masyarakat mengkuti vaksinasi yang diselenggarakan oleh Vaksinator Polsek Wanasalam dan Vaksinator Puskesmas." tutup Kapolsek Wanasalam Akp Aam Marto, S. IP, M. Pd. 

(Apang Spd) 

Lebih baru Lebih lama