Kapolsek Malingping Polres Lebak Hadiri Musrenbang RKPD Di Kecamatan Malingping


Lebak, - Media Rakyat Nusantara. Online, Kapolsek Malingping Polres Lebak Kompol Gunarto Trio S.H yang didampingi Kanit Intel Polsek Malingping AKP Heri Supriadi telah menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (Musrenbang RKPD) Tahun anggaran 2023 di pendopo Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Rabu (9/02/2022).

Hadir dalam giat tersebut Camat Malingping Lingga Sagara, Danramil Malingping Kapten chb Ahcmad sugandhi, Bapeda Kabupaten Lebak, Kepala Desa se-Kecamatan Malingping, Kepala Sekolah SD, SLTP dan SMA/SMK, Ketua BPD se-Kecamatan Malingping, Ketua karang taruna se-Kecamatan Malingping, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat

Dengan tujuan untuk membahas dan menyepakati proposal rencana kegiatan pembangunan dari Desa menjadi kegiatan prioritas pembangunan di Kabupaten, serta menyepakati dan mengelompokkan kegiatan prioritas pembangunan Desa yang berada di wilayah Kecamatan Malingping berdasarkan tugas pokok dan fungsi SKPD di Kabupaten Lebak.

Musrenbang merupakan sarana dan forum multi pihak dalam menentukan prioritas kebijakan pembangunan daerah serta berfungsi sebagai bentuk komunikasi para pemangku kepentingan dalam mencapai kesepakatan bersama mengenai kegiatan pada tahun 2023.

Dalah kesempatan tersebut Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra S.I.K,M.I.K melalui Kapolsek Malingping Kompol Gunarto Trio S.H berpesan "agar pembagunan di Kecamatan Malingping betul-betul tepat sasaran dan ada manfaat bagi Masyarakat," tuturnya.

Disamping itu Kompol Gunarto berpesan kepada Kepala Desa 

"Agar para Kepala Desa untuk berperan aktif bersama Bhabinkamtibmas untuk penanggulangan penyebaran covid-19, serta memberi edukasi dan mengajak kepada Masyarakat akan pentingnya saat ini (covid-19) untuk mematuhi prokes".Sambung Kapolsek Malingping Kompol Gunarto Trio, S. H. 

Dalam Musrenbang tetap patuhi protokol kesehatan dan 5M guna mencegah penyebaran Covid-19 di acara Musrenbang RKPD tersebut.

. (Apang Spd) 




 

Lebih baru Lebih lama