Gerak Cepat BIN Banten Tuntaskan Vaksinasi Untuk Anak - Anak


Kabupaten Tangerang,-  Media Rakyat Nusantara.Online, - Mewakili Kabinda Banten Brigjen Pol.Hilman  Kabagdukops Binda Banten Kombes Pol Amazona dan Kaposda Kabupaten Tangerang Abdullah Yulizar SE,.MM serta Dprd Kabupaten Tangerang Listiawati Lase Tinjau Kegiatan Vaksinasi Di Sekolah Insan Teratai,Kelurahan Kutabumi,Kecamatan Pasar Kamis,Kabupaten Tangerang,Banten.Kamis (17/02/2022).

"Kegiatan vaksinasi yang di selengaran oleh Bin Banten dengan menyasar anak anak usia 6 - 11 Tahun dengan target 500 anak anak yang tervaksin.

Kepala Bin Banten dalam kegiatan vaksinasi mengatakan,Vaksinasi dilaksanakan di seluruh di wilayah Provinsi Banten dan hari ini kami laksanakan di sekolah Insan Teratai  Kelurahan Kutabumi,Kecamatan Pasar Kamis,Kabupaten Tangerang.

"alhamdulilah kegiatan vaksinasi berjalan lancar dan anak anak begitu Antusias,"Ujar Kombes Pol. Amazona.

Ditempat yang sama Kepala Bin Kabupaten Tangerang Abdullah Yulizar Menegaskan,Bahwa kami Bin Banten akan terus bergerak menuntaskan wabah covid dan akan terus melakukan pencegahan dengan melakukan vaksinasi mau pun penyemprotan cairan Diksinfektan.

Kaposda pun menghimbau kepada masarakat kabupaten tangerang agar selalu disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan dan bagi belum tervaksin agar segera divaksin,"Ucap Kaposda Abdullah Yulizar.

Dprd Kabupaten Tangerang Komisi 3 Listiawati Lase Dari Fraksi Pdi perjuangan di sela sela Kegiatan vaksinasi sangat memapresiasi kegiatan vaksinasi yang di selengarakan oleh Bin Banten di sekolah sekolah yang berada di wilayah Kabupaten Tangerang,semoga kehadiran Bin Banten mampu menuntaskan dan membantu mencegah penyebaran wabah covid dan membantu pemerintah dalam kegiatan vaksinasi,"Tuturnya.

Sebagai wakil rakyat saya menghimbau agar seluruh masarakat selalu patuhi protokol kesehatan dan selalu pakai masker,jaga jarak dan bagi yang belum di vaksin agar segera di vaksin.

"Harapan saya semoga Wabah covid segera berakhir dan kita semua bisa menjalankan aktivitas seperti biasa nya," Harap nya.


.( Apang Spd) 

Lebih baru Lebih lama