Gerai Vaksin Presisi Polsek Cikupa Gelar Vaksinasi Booster Untuk Masyarakat Desa Talaga


Kabupaten Tangerang - MEDIA RAKYAT NUSANTARA. Online, Polsek Cikupa Polresta Tangerang Gelar Vaksinasi Booster untuk masyarakat di gerai vaksin presisi Polsek Cikupa bertempat di aula kantor Desa Talaga Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang. Selasa 15/02/2022 

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Cikupa H. Abdullah,S.Sos,.M.Si, Kepala Desa Talaga H Nasarudin, SH, Wakapolsek Cikupa AKP Udiyano, Kanit Binmas Polsek Cikupa Iptu Jakariyanta, Kanit Intel Polsek Cikupa Iptu Slamet Riyadi, Bhabinkamtibmas Desa Talaga Bripka Suheri Wijaya, SH, Sekdes Talaga A Sukyani, 8 anggota polsek cikupa

Kapolsek Cikupa Kompol Indra Feradinata, SH, S.IK, Melalui Wakapolsek Cikupa Akp Udiyano menjelaskan bahwa Kegiatan dimulai dengan pendaftaran peserta vaksin terlebih dahulu, dilanjutkan dengan pengisian formulir dan pengecekan fisik seperti cek suhu badan dan tensi darah. Kemudian dilanjutkan dengan pertanyaan singkat mengenai riwayat kesehatan sebagai bahan pertimbangan bisa mendapatkan vaksinasi atau ditunda.

Untuk Vaksin yang disediakan adalah vaksinasi dosis 3 atau booster dengan menggunakan vaksin Covid 19 Astra zeneca. Dalam pelaksanaanna petugas juga memberikan himbauan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan terutama penggunaan masker di area publik.

"Kami menghimbau, walaupun telah menerima dosis vaksin lengkap agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid 19. semoga Pandemi ini segera berakhir."Tutur WA kapolsek AKP Udiyano.

. (Apang Spd) 

Lebih baru Lebih lama