Gelar Vaksinasi Booster Pemdes Talagasari Kecamatan Cikupa Bersama Polsek Cikupa Yang Tervaksin 68 Orang dengan Astra Zeneca


Kabupaten Tangerang - Media Rakyat Nusantara.Online,  - Gelar Vaksin Booster Pemdes Talagasari kecamatan cikupa Bersama Polsek Cikupa Polresta Tangerang untuk masyarakat desa Talagasari Yang digelar di Aula Kantor Desa Talagasari Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang Provinsi Banten Pada Hari Rabu 16- 02 - 2022 pada pukul 08.30

kegiatan Vaksin Booster di hadiri Oleh :


Camat Cikupa H. Abdullah,S.Sos,.M.Si, Kapolsek Cikupa Kompol Indra Feradinata,SH,S.IK, Kepala Desa Talagasari H Subarno Singa Wijaya Sekdes Talagasari H Kosim Sp, Kasi pemerintahan Ahmad Juhaeri Bewok, Aan P, Wakapolsek Cikupa AKP Udiyano, Kanit Binmas Polsek Cikupa Iptu Jakariyanta, Panit Binmas A. L Suryana, Bhabinkamtibmas Desa Talagasari Aiptu Nana Mulyana,, Nakes Polsek Cikupa Elsya, Ratih,  Elma, Sri, Rina, Dan  Anggota Polsek Cikupa, Aparatur Desa Talagasari dan para ketua RT, RW,  Jaro Se desa Talagasari. 

H Abdullah, S. Sos, M. Si, Camat Cikupa Menyampaikan dalam kegiatan Vaksinasi Booster ini sangat antusias masyarakat desa talagasari yang datang ke desa untuk di vaksinasi Booster yang di laksanakan oleh Desa Talagasari kecamatan cikupa dengan polsek cikupa polresta tangerang pada hari Rabu pagi ini. kata Camat H Abdullah,S.Sos,M.Si.

Masih Kata, H Abdullah,S.Sos,M.Si, Camat Cikupa Berpesan kepada semua elemen masyarakat yang di vaksin yang ada di desa talagasari dan juga khusus nya di wilayah kecamatan cikupa supaya tetap mematuhi protokol kesehatan  Covid - 19 dengan cara 5 M supaya kita semua selalu terhindar dari segala penularan atau wabah virus covid - 19 ini yang masih di wilayah kabupaten tangerang. Ucap Camat Cikupa H Abdullah,S.Sos,M.Si.

H Subarno Singa Wijaya ( H Nanaon) Kepala Desa Talagaaari ,Memberikan keterangan untuk kegiatan pada pagi hari ini kita kembali mengadakan Vaksinasi Booster dosis tiga bersama polsek cikupa dengan kecamatan cikupa yang di gelar di Aula Desa Talagasari untuk masyarakat yang ada di desa talagasari yang datang untuk di vaksinasi booster dengan dosisi tiga ini. Ucap H Nanao 

Lanjut, Harapan dari kepala Desa Talagasari  H Subarno Singa Wijaya Menghimbau kepada seluruh masyarakat desa talagasari supaya tetap selalu menjaga kondisi di saat pandemi Covid - 19 ini dan harus mematuhi protokol kesehatan tetap menggunakan masker dan untuk yang tervaksin pada pagi hari ini adalah : 68orang yang tervaksin. Tutup Kepala Desa Talagasari  H Nano. 

Kapolsek Cikupa Melalui Wakapolsek Cikupa Akp Udiyano dan didampingi oleh Kanit Bhabinkamtibmas Iptu Jakariyanta saat di wawancara  awak Media Rakyat Nusantara. Online langsung mengatakan dengan diadakan nya Kegiatan vakain booster dosis tiga dimulai dengan pendaftaran peserta vaksin terlebih dahulu, dilanjutkan dengan pengisian formulir dan pengecekan fisik seperti cek suhu badan dan tensi darah. Kemudian dilanjutkan dengan pertanyaan singkat mengenai riwayat kesehatan sebagai bahan pertimbangan bisa mendapatkan vaksinasi atau ditunda.

Untuk Vaksin yang disediakan adalah vaksinasi dosis 3 atau booster dengan menggunakan vaksin Covid 19 Astra zeneca. Dalam pelaksanaanna petugas juga memberikan himbauan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan terutama penggunaan masker di area publik.

"Kami menghimbau, walaupun telah menerima dosis vaksin lengkap agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid 19. semoga Pandemi ini segera berakhir."Pungkas Kanit Binmas Polsek Cikupa Iptu Jakariyanta.


.(Apang Spd.) 


 .

Lebih baru Lebih lama