GELAR LAGA ANTARA TIM DESA SUKANAGARA FC HADAPI TIM KELURAHAN SUKAMULYA FC DI LAPANGAN STADION MINI KECAMATAN CIKUPA.


Kabupaten Tangerang – MEDIA RAKYAT NUSANTARA.ONLINE,- Koordinator Olah Raga Kecamatan Cikupa kembali membukan liga ajang silaturahmi antar desa, kelurahan pada hari sabtu ini. dan yang bertanding pada sore ini adalah Dua Kesebelasan antara Tim Desa Sukanagara Fc dengan Tim Kelurahan Sukamulya Fc yang tergabung dalam pemain diusia 40 tahun ke atas dan pertandingan yang digelar Langsung di Lapangan Stadion Mini Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang pada hari Sabtu 05-02-2022 pada pukul 15.00 Wib.

Liga ajang silaturahmi ini selalu menggunakan Prokes kesahatan dan agar selalu Mematuhi dan menerpkan  Protokol Kesehatan Dengan Cara 5 M .Memakai Masker, Mencuci Tangan Dengan Sabun Air  Mengalir, Menjaga Jarak, Mengindari Kerumunan, Serta Meminimalisir Mobilisasi.

Ketua Koordinator Olah Raga Kecamatan Cikupa Bayu Dan pengurus KOK, Menjelaskan, kami selalu Tetap  mengimbau kepada para tim official dan juga para penonton yang ada di dalam lapangan hijau supaya selalu menerapkan protokol kesehatan di saat Pandemi Covid-19 ini maka pihaknya menghimbau  supaya mengunakan masker,jaga Jarak, untuk menghindari penularan penyakit serta  harus tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19.

Manager Official H Adung sekaligus Kepala Desa Sukanagara Fc, Bersama Sekdes M Suryadi dan  Ketua Tim Officila Bung Dede, Bung Nana, Bung Suhendi, Bung Endang Suhendar / Baron, Bos HS, RT Aray ,Bos Marna, 

Manager Official  Hj Rita Wulan Sari,SKM,M.Si sekaligus Kepala Kelurahan Sukamulya Fc, Sekel Hj Eius, Betsama  ketua Tim Official Ahmad Chotib/Camung Sukamulya Fc, Jaro Misno,Bung LILI TAMPI, H Ubedilah, RT CHIPING , Ahmad Bazari,Sairi,  Bos Eman, Bang Aden 24,

Untuk pencetak gol di babak pertama oleh Bung Tono Piton dan Jaro Misno, Dan di babak kedua oleh H Endang dan masing masing mencetak Satu gool ke gawang Sukanagara dengna keunggulan tim Kelurahan Sukamulya 3-0.

Manager Official H Adung yang didampingi oleh Ketua tim Official Sukanagara Fc  didampingi oleh Bung Dede, Langsung Menyampaikan dalam pertandingan sore ini ditujukan untuk mempererat silaturahmi dengan Tim Kelurahan Sukamulya serta para pesepak bola yang terlibat aktif di pentas sepak bola yang ada kabupaten Tangerang. dan adapun pertandingan ini mungkin tim Desa Sukanagara fc dan kami belum bisa menghasil kan poin penuh Tiga Angka di pertandingan ini . kata Bung Deds Ketua Tim.

Lanjut, ketua tim Dede Meski pun di laga pada sore hari ini kita sudah menurunkan formasi yang terbaik dalam pertandingan dan tampil sebagai pemain Propesional di dalam lapangan hijau dan untuk pertandingan sore ini kita sudah semaksimal dalam bertanding dan mungkin kurang beruntuk dalam pertandingan ini. saya berharap kedepan nya kita bisa menghasil kan poin penuh tiga angka. Tutup Ketua Tim Dede.

Masih Lanjut, Manager Official Hj Rita Wulan Sari,SKM,M.Si juga ketua tim official   Ahmad Chotib/ Camung mengatakan dengan pertandingan sore hari ini Tim kami kembali bertanding di lapangan hijau stadion mini kecamatan cikupa dengan Tim Sukanagara Fc.yang mana dalam pertandingan sore ini tim Kelurahan Sukamulya kembali menghasilkan poin penuh tiga angka, katanya

Kembali Lanjut, Bu Hj Rita, Ahmad Chotib/ Camung menyampaikan dengan hasil poin penuh ini tim sukamulya menambah angka poin penuh. harapan nya kegiatan ini adalah kegiatan KOK kecamatan cikupa dan untuk pertandingan ini juga kita menghasil kna poin penuh tiga angka dan mudah mudahan tim kelurahan sukamulya bisa menjadi juara di liga ajang silaturahmi antar desa,kelurahan se kecamatan cikupa salam olah raga Cikupa terdepan, Pungkas Manager Offical Hj Rita Wulan Sari,SKM,M.Si.


.( Apang Spd.) 

Lebih baru Lebih lama