DUA TIM BERLAGA DI PERTANDINGAN SORE INI ,TIM OLD STAR DESA BUDIMULYA FC VS TIM OLD STAR DESA CIBADAK FC DENGAN SKOR 2-2


Kabupaten Tangerang– MEDIA RAKYAT NUSANTARA.ONLIEN, Liga Ajang silaturahmi antar desa,kelurahan kedua tim menginspirasi dalam merebut tempat atau poin angka penuh dalam laga sore ini yang di gelar dilapangan stadion mini kecamatan cikupa kabupaten tangerang TIM OLD STAR DESA BUDIMULYA FC VS TIM OLD STAR DESA CIBADAK FC pada hari Selasa 02-02-2022) pada pukul 15.00 kedua tim semua akan bangkit dari ketinggalan di beberapa laga pertandingan liga ajang silaturahmi antar desa,keurahan se kecamatan cikupa ini.


Liga Ajang silaturahmi ini tetap mengedepankan protokol kesehatan di dalam stadion mini kecamatan cikupa dengan mengunkan cara 5 M sesuai anjuran pemarintah.

Untuk Pertandingan sore ini dari babak pertama sampai babak terahir Tim old star desa Budimulya Fc 2 dengan Tim Old Star Desa Cibadak Fc 2. dengan akhir Skor 2-2

Dari Kedua Tim Manager Official Turut Hadir Dalam Pertandingan Sore Hari ini:

Manager Tim Official Buhori Muslim Sebagai Kepala Desa Cibadak, Ketua Tim Bung Dadang Sumantri bersama Official Lain nya.

Manager Tim Official H asan Sebagai Kepala Desa Budimulya, Bung Rudi wijaya ,Jaro Heru , RW Ahmad, Bung Donal. Bung Hendi Kumis bersama Official  Lain nya.

Manager Official H Asan di dampingi Oleh Pelatih Tim Budimulya Fc mengatakan, dengan pertandingan pada sore ini kami sudah maksimal melawan tim Desa Cibadak Fc, dengan kemampuan para pemain yang kami miliki dengan pormasi yang sudah maksimal dengan ahir nya kami bermain berimbang 2-2.kata nya.

Masih kata,Manager  H Asan Tim Official dengan kegiatan ini sangat bagus untuk ajang silaturahmi dwngan para pemain U - 40 Tahun beserta para kepala desa yang ada di kecamatan cikupa kabupaten tangerang .* Ucap Manager Official H Hasan kades Budimulya."

Buhori Muslim Manager Tim Official Tim Cibadak Menyampaikan dengan hasil pertandingan pada sore ini cukup lumayan sudah ada kemajuan dengan baik melawan tim Budimulya menahan imbang 2-2 sampai babak terakhir pertandingan yang di gelar lapangan stadion Mini Kecamatan Cikupa.pada hari selasa 01-02-2022 pukul 15.00 Wib .Tuturnya

Lanjut, Manager Buhori Muslim  sangat bagus dengan kegiatan olah raga antar desa,kelurahan untuk  ajang silaturahmi  se kecamatan cikupa dan saya mengharapkan kepada para pemain tim tim yang ada di wilayah kecanatan cikupa khusus nya di desa desa dan kelurahan. *Pungkas Buhori Muslim Manager Tim Official Desa Cibadak Fc.


.(Apang Spd) 

Lebih baru Lebih lama