Cegah Kemacetan dan laka lantas, Polsek Malingping Polres Lebak laksanakan strong poin


LEBAK, - Media Rakyat Nusantara. Online, Demi kelancaran arus lalu-lintas dan antisipasi terjadinya kemacetan, anggota Polsek Malingping Polres Lebak melakukan kegiatan rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas (strong poin).

Strong poin pagi ini dilaksanakan di dua titik diantaranya pertigaan pasar Malingping dan pertigaan simpang Malingping.

Seperti halnya pagi ini telah terlihat personel Polsek Malingping Aipda Sudirman sedang melaksanakan strong poin mengatur lalu lintas pertigaan simpang Malingping, sedangkan Brigadir Togu sedang melaksanakan strong poin mengatur lalu lintas pertigaan pasar Malingping, Selasa (1/2/ 2022) pagi.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K., M.I.K melalui Kapolsek Malingping Kompol Gunarto Trios S.H mengatakan "Kegiatan strong poin di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Malingping Polres Lebak dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan antisipasi kemacetan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan juga memberikan pelayanan menuju polri yang Presisi," ujarnya.

Kata Kompol Gunarto, dirinya telah memetakan titik-titik yang perlu kehadiran personel untuk melaksanakan giat strong poin.

"Kegiatan strong poin ini dilaksanakan di lokasi pusat keramaian Masyarakat seperti pasar, pertigaan, juga di titik rawan macet dan rawan lakalantas, serta lokasi persekolahan kegiatan strong point ini sebagai upaya mewujudkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat,” imbuhnya.

Kata Kapolsek Malingping, selain itu dengan adanya program strong poin dapat mengoptimalkan pelayanan polri kepada Masyarakat.

"Kita berharap dengan adanya program Strong Poin ini dapat mengoptimalkan pelayanan Kepolisian terhadap seluruh lapisan warga Masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya. Dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,  tutup Kompol Gunarto.

. (Apang Spd.) 

Lebih baru Lebih lama