Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Sambang Warga Desa Binaan


Lebak - Media Rakyat Nusantara. Online
,- Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sumberwaras Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Brigadir Togu dalam rangka tetap terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya, terus melakukan upaya seperti sambang warga binaan guna memberikan himbauan Kamtibmas. Kamis (3/02/2022).

Menurut Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K.,M.I.K melalui Kapolsek Malingping Kompol Gunarto Trio S.H mengatakan "Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan di Kepolisian sehingga secara langsung bersentuhan dengan Masyarakat, dengan seringnya Bhabinkamtibmas ke Desa akan cepat mendapatkan informasi setiap ada perkembangan sekecil apapun, dari kami bisa segera mengatasi sehingga tercipta kamtibmas yang kita harapkan nyaman." Ucapnya.

Disamping itu Brigadir Togu mengatakan "sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang di lingkungan Masyarakat, terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban Masyarakat," ujarnya.

Tak lupa Brigadir Togu mengingatkan 

"kami sampaikan bahwa warga harus patuh terhadap anjuran Pemerintah dalam antisipasi penyebaran covid 19, yaitu untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, selain itu, kami juga mengajak warga untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing," tutup Brigadir Togu.*

. (Apang Spd.)

Lebih baru Lebih lama