Antisipasi Kejahatan, Polsek Malingping Polres Lebak Patroli Malam Hari Sasar Objek Vital


LEBAK,- MEDIA RAKYAT NUSANTARA. ONLINE
, - Antisipasi gangguan kamtibmas dan kriminalitas pada malam hari dari Jajaran Polsek Malingping Polres Lebak melaksanakan patroli dengan sasaran obyek vital, Sabtu dini hari (12/2/2022).

Dalam giat patrolinya Personil Polsek Malingping juga tidak lupa memberikan pesan – pesan kamtibmas kepada security yang sedang jaga malam agar selalu waspada pada lingkungan sekitar.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping Kompol Gunarto Trio S.H mengatakan pihaknya melalui anggotanya secara rutin laksanakan giat patroli di malam hari.

"Kali ini Personil melaksanakan patroli dengan sasaran obyek vital seperti perbankan untuk antisipasi gangguan kamtibmas dan kriminalitas lainnya,"Ucap Kompol Gunarto.

"Dengan kehadiran petugas Kepolisian di tengah-tengah Masyarakat merupakan bentuk pelayanan Kepolisian yang bersifat preventif mencegah timbulnya gangguan keamanan dan mencegah terjadinya kriminalitas lainnya," tutup Kapolsek Malingping.

Disamping itu, Kapolsek Malingping juga mengingatkan kepada anggotanya yang sedang melaksanakan tugas patroli agar waspada dan peka terhadap situasi sekitar.*


.(Apang Spd.)

Lebih baru Lebih lama