TIM OLD STAR DESA BITUNG JAYA Fc VS TIM OLD STAR DESA TALAGASARI Fc BERAKHIR DENGAN SKOR 0-0


Kabupaten Tangerang - Mediarakyatnusantara.online,
- ,Bertajuk pertandingan Liga Ajang Silaturahmi Antar Desa,Kelurahan se kecamatan cikupa, Dua Tim yang akan bertanding pada Liga ini adalah TIM OLD STAR DESA BITUNG JAYA Fc Vs TIM OLD STAR DESA TALAGASARI Fc pertandingan yang  digelar di Lapangan Stadion Mini Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang Pada Hari Senin 31-01-2022 Pukul 16.30 Wib.

kegiatan olah raga ini selalu menerapkan protokol kesehatan dengan cara 5 M. dan selalu mengimbau kepada Tim masing masing  yang ada di dalam lapangan hijau stadion mini kecamatan cikupa.



Dalam pertandingan tersebut dua tim ini belum pernah bertemu maka dari itu masing masing TIM akan berlaga dalam Liga ajang silaturahmi antar desa,kelurahan   dan menjalin silaturahmi dalam insan persepak bolaan ini dengan berolah raga .

Masing Masing Manager Tim Official Hadir dalam laga ini di lapangan hijau stadion Mini Kecamatan Cikupa: 

Manager Tim Official Old Star Bitung Jaya Fc Mulyadi / Yopi sekaligus Kepala desa Bitung jaya, Ketua Tim Bule Taslim, Asep Deri, iip,Ongex, Sang Sang sama dan official lain nya. Turut Hadir Ketua Katar Bitung Jaya Jafar Sodik,SH.

Manager Tim Official Old Star Talagasari Fc  H Subarno Singa Wijaya, ( H Nano ), Sekdes H Kosim Sp, Bung Aan,Bung, Bewok, Bung Didi Supriyadi, Ketua Tim Official Jayadi Uj, juga Tim Official lain nya

Manager TIM OLD STAR BITUNG JAYA FC MULYADI / YOPI Sekaligus Kepala Desa, Saat Di wawancara oleh Awak Media Rakyat Nusantara.Onlien langsung mengatakan, dalam pertandingan Liga ini mengucapkan terima kasih kepada Tim old star desa talagasari yang mana sebelum nya belum pernah ketemu dalam Liga ajang silaturahmi antar desa,kelurahan se kecamatan cikupa." ucapnya.

Masih Lanjut , Mulyadi / Yopi Manager Official Tim Old Star Desa Bitung Jaya Fc menyampaikan ,Salam Olah Raga, dalam pertandingan sore ini memang kita masih butuh persiapan fisik dan paktor usia dan karna kita sudah lama pakum dalam suasan Pandemi ini dan allhamdulilah sekarang sudah landai dan kita akan aktipkan lagi dalam persepak bolaan yang ada di desa bitung jaya dikarnakan sudah dua tahun tidak aktip berolah raga dan untuk sore ini momen pertama di pertandingan pertama yang mana kita sudah bisa menahan serangan dari tim desa talagasari  yang mana tim besar dan kuat dan Allhamdulilah pada sore ini kita sudah bisa bermain Imbang 0-0 dalam pertandingan.

Dan selanjut nya kita juga akan bermain dengan tim old star desa sukadamai fc dan juga sama  tim besar dan kita juga masih butuh persiapan berlatih dan optimis dalam menghadapi pertandingan selanjut nya dengan tim old star desa sukadami fc di lapangan stadion mini kecamatan cikupa.

dan kita akan tetap ikutin aturan panitia untuk kedepan nya dalam pertandingan yang berikut nya di liga ajang silaturahmi antar desa,kelurahan se kecamatan cikupa.dan saya berharap dalam pertandingan laga Liga ini supaya bisa menunjukan sportipitas dan bermain propesional di dalam lapangan supaya terlihat menarik dan luar biasa dalan pertandingan * Tutup Kades Mulyadi / Yopi sekaligus Manager Tim Official old star desa Bitung Jaya Fc.*

Manager Tim Official Desa Talagasari H Nano Bersama Bung Jayadi Uj Selaku Ketua Tim Official ."Langsung Mengatakan kami dari tim official yang pertama mengucapkan selamat kepada tim old star desa bitung jaya yang sudah bertanding pada sore hari ini dan kami juga sangat bangga dan senang dalam permainan yang begitu optimis dari kedua tim saling serang menyerang dengan kerja keras swmua nya ingin mencuri poin penuh dalam pertandingan ini.

Dengan Pertandinga ini haya menghasilkan dengan skor imbang 0-0 dan kami  pun tidak cukup sampai disini saja di karna kan masih ada pertandingan selanjut nya dan untuk pertandingan selanjuta nya masih ada tim yang harus kita waspadai di dalam pertandingan dan untuk tim desa talagasari  akan bertanding menghadapi tim old star desa sukanagara fc dan kami akan tetap optimis mencuri poin penuh dalam pertandingan dan mudah mudahan kita akan tetap bermain dengan semaksimal mungkin supaya mengasilkan dalam setiap pertandinga selanjut nya

Lanjut, Ketua Tim Official Bung Jayadi Uj menyampaikan kami selaku tim official mengarahkan kepada kawan kawan pemain harus tetap solid dan jaga kedispilinan bermain dan sportipitas menjungjung tinggi dalam permain di  lapangan hijau dan Kegiatan olah raga liga ini buka semata-mata bertujuan untuk mengisi mencari siapa yang menang dan siapa yang kalah  dan tetapi kita juga harus tetap propisional dalam turnamen liga ini. dan tentunya dengan memperhatikan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah."dan untuk turnamen tersebut bukan hanya sebagai ajang lomba memperebutkan hadiah. Tetapi lebih utama untuk mengisi kegiatan positif melalui para insa olah raga.* 

Ucap Bung JayadiI Uj ketua Tim Official Old Star Desa Talagasari Fc.*.

(Apang Spd)

Lebih baru Lebih lama