TIM DESA BOJONG FC VS TIM DESA CIKUPA FC BERTANDING DALAM PERDANA ANTAR DESA ,KELURAHAN SE KECAMATAN CIKUPA


KABUPATEN TANGERANG - Media Rakyat Nusantara.Onlien Tim yang bertanding di laga perdana Liga Antar Desa,Kelurahan U - 40 Tahun TIM DESA BOJONG FC  VS TIM DESA CIKUPA FC Yang Bertanding di Lapangan Stadion Mini Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang pada hari jumat 28-01-2022 pukul 16.30 Wib 



Untuk para Tim yang akan bertanding  U - 40 Tahun dengan para pemai yang berkualitas dan propesional dalam bermain sepak bola  dan untuk masing masing Manager Official dari kedua tim juga turut hadir : 

Manager Tim Official Desa Bojong Kepala Desa ANDI YANA, S.Sos, Adi, Dedi , Acip, Jhoni, Bongki, Kimung, Beke, 

Manager Team Oficial Old Star Desa Cikupa, Ali Makbud - Kepala Desa Cikupa

 Arab - Kepala Pasar Cikupa, RT Kukuh, Didi Kadir, Aris Epoy, RT Charli,

Liga Antar Desa,kelurahan ini untuk ajang silaturahmi sesama insan para pesepak bola U - 40 Tahun yang ada di desa atau kelurahan se kecamatan cikupa. mari kita jungjung tinggi sporripitas bermain di dalam lapangan hijau supaya tetap solid dan menjaga permainan supaya terlihat indah di lapangan hijau dalam pertandingan Dua Kesebelas .

ANDI YANA,S.Sos Manager Tim Official Desa Bojong bersama Bung ADI Ketua TIM Official langsung menyampaikan dalam pertandingan perdana ini kita akan bermain semaksimal mungkin dan propesional dalam bertanding supaya selalu kompak. dengan melalui olah raga kita selalu menjalin tali silaturahmi. dengan laga perdana ini kita turunkan pormasi dalam pertandingan di dalam lapangan hijau. 

Lebih Lanjut, ADI Ketua Official juga mengatakan kita harus tetap optimis dalam pertandingan supaya bisa menghasil kan poin angka di laga perdana ini dengan tim desa cikupa. yang mana denga pertandingan sore tadi tim kita membuahkan hasil poin angka dengan keunggulan sekor 2-0 dengan hasil ini kita akan tetap optimis di laga pertandingan selanjutnya di karnakan masih ada 5 kali bertanding dengan sistim bertemu. saya ucapkan teimakasih kepada tim desa cikupa sudah bermain dwngan sporyipitas berolah raga  bisa menjalin kekompakan dan keakraban bersama dan menjalin silaturahmi dalam kemitraan dengan para Tim lainnya yang ada di wilayah kecamatan cikupa ini.* Ucap Adi Ketua Tim Official Desa Bojong.

ALI MAKBUD Tim Official Old Star Desa Cikupa mengatakan, untuk pertandingan perdana ini yang di laksanakan pada sore ini dan  Kami berharap kepada para pemain harus tetap kompak dan juga harus   bekerja sama di dalam lapangan hijau supaya bisa mengasilkan poin dilaga perdana ini dengan Tim Desa Bojong Fc yang di laksanakan di stadion mini kecamatan cikupa kabupaten tangerang.* kata

Masih, Lanjut Manager Official ALI MAKBUD juga menjelaskan dalam pertandingan ada yang kalah dan ada juga yang menang itu sudah hal biasa dalam pertandingan sepak bola dimana saja tetapi yang utama nya dengan kegiatan liga antar desa, kelurahan ini bisa berlangsung rutin dalam berolah raga Dan kepada rekan-rekan Tim Bisa Solid dan kompak di dalam lapangan hijau sedang bermain dan juga saat disela sela di luar lapangan hijau sesudah bertanding bisa sejenak dengan ajang silaturahmi dalam para insa olah raga.

Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada para pemain tim desa cikupa yang sudah kerja keras dalam pertandinang pada sore ini..saya berharap untuk pertandingan selanjutnya bisa menghasilkan poin dalam setiap pertandingan selanjut nya.* Pungkas Manager Official Desa Cikupa Ali Makbud Kepala Desa * 


.(APANG SPD) 

Lebih baru Lebih lama