Syukuran Kenaikan Pangkat, Polsek Cikupa Polresta Tangerang Gelar Santunan Kepada Anak Yatim


Kabupaten Tangerang - Media Rakyat Nusantara. Online, Menyambut awal tahun baru 2022 Polsek Cikupa Polresta Tangerang melaksanakan kegiatan pemberian santunan kepada Anak Yatim dalam rangka syukuran kenaikan pangkat yang bertempat di MUshollah Al Muttakqim Polsek Cikupa pada Selasa 11 - 01 - 2022.

Kapolsek Cikupa Kompol Indra Feradinata, SH,S.IK.mengatakan alhamdulillah pada kesempatan diawal tahun kali ini, Polsek Cikupa bisa berbagi memberikan santunan kepada anak-anak yatim dan  syukuran atas kenaikan pangkat kapolsek dan anggota polsek cikupa semoga dapat bermanfaat, “Kegiatan kali ini adalah salah satu sebagai bentuk wujud kepedulian Polri khususnya Polsek Cikupa kepada masyarakat terutama kepada anak-anak yatim agar bisa sedikit membantu dan meringankan untuk kehidupan sehari-hari, dan kegiatan ini akan terus berjalan karena kegiatan ini bisa sedikit membantu”.

Kompol Indra Feradinata, SH, S. IK Kapolsek Cikupa juga menegaskan bahwa Polsek Cikupa berbagi bukan karena berlebih, tapi karena peduli, apalagi anak-anak ini kurang beruntung karena mereka tidak memiliki orang tua yang lengkap, Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi kehidupan sehari- hari mereka, “Diharapkan bantuan ini akan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan sedikitnya dapat meringankan beban kebutuhan”.Kapolsek Cikupa Kompol Indra Feradinata, SH, S. IK. 

. (Apang Spd) 

Lebih baru Lebih lama