Sat lantas Polres Bangka Barat Olah TKP Laka Lantas R2 dengan Sepeda Gayuh


Bangka Barat- Mediarakyatnusantara. Online-
Anggota Laka Sat Lantas Polres Bangka Barat melaksanakan olah TKP kecelakaan lalulintas yang lalulintas yang melibatkan kendaraan R2 dengan Sepeda Gayuh di Jalan Raya Ds. Ketap Kec. Jebus Kab. Bangka barat. Selasa (04/01/2022)

Kasat Lantas Iptu R.T. A. Sianturi, Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH menjelaskan Pada hari Selasa tgl 4 Januari 2022 sekira pukul 19.00 WIB di Jalan Raya Ds. Ketap Kec. Jebus Kab. Bangka Barat.



" telah terjadi laka lantas antara Sepeda Motor Yamaha Jupiter MX warna Hitam yang dikendarai IZ yang melaju dari arah Parittiga menuju kearah Jebus pada saat melintas di Jalan Raya Ds. Ketap mengalami kecelakaan dengan Sepeda Gayuh yang dikendarai ER ,saat itu berkendara menyebrang jalan dari pinggir kiri menuju ke pinggir kanan jalan (jika dilihat dari arah Parittiga menuju kearah Jebus. Akibat laka lantas tersebut pengendara sepeda meninggal dunia." Jelas Kasat Lantas

Unit Lakalantas Polres Bangka Barat langsung mendatangi TKP dan melakukan Olah TKP 

Kasat lantas meminta kepada pengendara agar berhati-hati dalam berkendara, untuk selalu menggunakan helem" ungkap Kasat Lantas.(Jusriadi)

Lebih baru Lebih lama