Rasa Syukurnya Aipda Sri Iwan Alazhar, Anggota Polres Bangka Barat yang Naik Pangkat


Bangka Barat Mediarakyatnusantara. Online
- Aipda Sri Iwan Alazhar.SH Salah satu anggota Polri, yang bertugas di Polres Bangka Barat mengungkapkan rasa syukurnya karena naik pangkat menjadi Aipda.Sabtu 1 Januari 2022

“Ini merupakan suatu kepercayaan yang telah diberikan pimpinan kepada saya,” ujar Aipda Sri iwan

Kenaikan pangkat yang ia dapatkan bersama 34 personel Polres Bangka Barat, Aipda Sri Iwan Alazhar yang selama ini bertugas di bagian Humas Polres Bangka Barat sebagai Ps.Paur Penmas Sie Humas Polres Bangka Barat 

Atas kenaikan pangkat ini, Aipda Sri Iwan Alazhar, menyatakan syukur yang tak terhingga, Kenaikan pangkat ini adalah anugerah, sebab hal yang tidak ia duga. Kenaikan pangkatnya, dipercepat satu tahun, yang sejatinya dilakukan pada Januari  2023 tahun mendatang.

Percepatan tersebut tentu didukung beberapa faktor, salah satunya adalah prestasi, dedikasi, loyalitas, dan didukung gelar Sarjana Hukum (SH) yang disandangnya.

Bintara Tinggi yang menjabat sebagai PS. Paur Penmas Polres Bangka Barat ini berharap, dengan anugerah kenaikan pangkat ini, hendaknya dapat membulatkan tekad dan meninggikan semangat serta loyalitas dalam pengabdian untuk senantiasa siap melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab yang di emban dalam menghadapi segala bentuk tantangan dan tugas-tugasnya ke depan.

Sementara itu Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H menyampaikan bahwa pemberian kenaikan pangkat tersebut merupakan satu program pembinaan personel Polri yang dilaksanakan dengan memperhatikan beberapa faktor penilaian.

“Diantaranya seperti masa pengabdian yang sudah mencukupi, dedikasi, moralitas serta kinerja dalam mengabdikan dirinya pada institusi,” ujarnya.

Kapolres berharap, dengan dinaikkan pangkatnya, setiap personel Polri akan terus memotivasi diri untuk mengembangkan kemampuan dan profesionalismenya dalam melaksanakan tugas, sehingga mampu menghadapi tantangan kerja yang semakin berat dan kompleks seiring dinamika masyarakat yang terjadi.. (Jusri)

Lebih baru Lebih lama