Rapat koordinasi Kecamatan Cikupa Bersama Muspika,Puskesmas, Lurah/Kepala Desa se-Kecamatan Cikupa Terkait Percepatan Vaksinasi


Kabupaten Tangerang - Media Rakyat Nusantara. Online, Melalui kecamatan cikupa sekaligus tim vaksinator Kecamatan Cikupa dan Polsek Cikupa juga Koramil 04/Ckp didampingi oleh Puskesmas dalam percepatan vaksinasi dosis Ke - 2 dan Vaksinasi untuk Anak Di Usia 6 - 11 Tahun Yang ada di wilayah kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang acara yang di laksanakan di Aula Ruang Rapat kantor kecamatan Cikupa Jl.Kh Syech Nawawi No.81 Desa Budimukya kabupaten Tangerang pada hari rabu 12 - 01- 2022. pukul 09.00 Wib

Acara Rakor Vaksinasi  dihadiri oleh : Camat Cikupa H Abdullah, S. Sos, M. Si, Kp, Sekcam Cikupa M.Mumu Mukhlis, S,STP, Kapolsek Cikupa Kompol Indra Feradinata, SH, S. IK, Wakapolsek Cikupa AKP Udiyano, Danramil 04 Ckp Kapten Inf E Panjaitan, Kepala Puskesmas Cikupa Drg Lely, Kepala Puskesmas Pasir Jaya Drg Muslim, Kepala KUA Cikupa H Munawiruidin, Ketua PGRI Cabang Cikupa H Mulyadi, Ketua PGMI Cikupa Kh Bujaeremi, Lurah dan Kepala Desa Se kecamatan Cikupa.

Camat Cikupa H Abdullah,S.Sos,M.Si, menjelaskan dalam Rapat Koordinasi Vaksinasi Untuk di wilayah Kecamatan Cikupa ada dua Puskesmas diantaranya Puskesmas Cikupa dan Puskesmas Pasir Jaya, Begitu juga untuk akselerasi vaksinasi di wilayah Kecamatan Cikupa dirinya selalu bekoordinasi dengan dua Puseksmas dan kami akan melaksanakan vaksinasi secara jemput bola dalam pelaksanaan vaksin booster.

Perlu diketahui bahwa di wilayah Kecamatan Cikupa memiliki 2 Puskesmas dianataranya Puskesmas Cikupa dan Puskesmas Pasir Jaya, kemudian di Kecamatan Cikupa ada 12 Desa 2 Kelurahan untuk percepatan capaian vaksinasi kami bersama Kepala Puskesmas sepakat bahwa dalam vaksinasi dosis 2 di bagi 2 zona," Ucap Camat Cikupa..

Untuk Puskesmas Cikupa bekerjasama Polsek Cikupa dan Koramil 04/Ckp mengadakan vaksinasi di zona 1 dalam percepatan vaksinasi diantaranya Desa Talagasari, Desa Talaga, Desa Sukanagara, Desa Cibadak, Desa Bojong, Desa Cikupa, Kelurahan Sukamulya,

Sedangkan Untuk Puskesmas Pasir Jaya  bekerjasama dengan Koramil 04/Ckp untuk vaksinasi di zona 2 diantaranya Desa Pasir Jaya, Desa Dukuh, Desa Bitung Jaya, Kelurahan Bunder, Desa Sukadamai, Desa Pasir Gadung, "Sambung Camat Cikupa.

Lebih Lanjut , H Abdullah, S.Sos, M.Si, Camat Cikupa  mengatakan dengan masing-masing Puskesmas dibagi 2 zona dengan bekerjasama Polsek Cikupa dan Koramil 04/Ckp supaya dapat mempercepat capaian vaksinasi di Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang Provinsi Banten..

Insya allah setelah di bagi 2 zona masing-masing Puskesmas dan Polsek Cikupa Dan Koramil 04/Ckp akan konsentrasi di Desa-desa yang sudah di sepakati sehingga pemerataan dan percepatan vaksinasi untuk warga Masyarakat di Kecamatan Cikupa segera tercapai dengan cara jemput bola kepada masyarakat " Pungkas Camat Cikupa H Abdullah,S.Sos,M.Si,Kp.

Tujuan dilaksanakannya rapat koordinasi bersama Muspika, PGRI, PGMI dan KUA serta Para Kepala Desa/Lurah Se-kecamatan Cikupa membahas terkait capaian vaksinasi dan juga akan melaksanakan vaksinasi jemput bola dalam pelaksanaan vaksin booster untuk lansia di atas 60 tahun yang akan dilaksanakan di Halman Kantor Kecamatan Cikupa pukul 08.30 WIB s/d. selesai.

. (Apang Spd

Lebih baru Lebih lama