Proyek Pemasangan Drainase Yang Dikeluhkan Warga Talaga kini Telah Rampung


Kabupaten Tangerang - Media Rakyat Nusantara.Online
,-, Pemasangan drainase/gorong-gorong yang terletak di desa talaga RT 06 RW 02 kecamatan cikupa, kabupaten tangerang, kini sudah rampung pengerjaanya, rabu 17-01-2022

Pemasangan drainase/gorong-gorong yang terletak di RT 06 RW 02 Desa talaga tersebut sempat dikeluhkan warga setempat beberapa minggu yang lalu,dan menjadi perbincangan di kalangan warga setempat waktu itu.

Masih terkait keluhan warga, A Sukyani Sekertaris Desa Telaga dengan cepat menagapi atas keluhan warga selama ini. "Memang pengerjaanya sedikit agak lambat di karenakan cuaca hujan yang turun tidak menentu, sehinga sulitnya pemasangan drainase/gorong-gorong tersebut, sehinga  mengakibatkan terlambatnya pemasangan drainase itu sendiri" ucapnya.

keluhan-keluhan masyarakat setempat di tanggapi dengan baik dan serius oleh pihak desa maupun pihak pelaksana, karena menurutnya masyarakat mengeluh bukan tanpa alasan, justru saya bangga dengan adanya keleuhan dari warga setempat,berarti  warga peduli akan lingkungan dan pekembagan desa.

Berbagai upaya telah di lakukan oleh pihak desa, agar proses pemasangan drainase/gorong-gorong nya cepat terselesaikan dan menghasikan pemasangan yang baik dan benar. Sehinga nantinya proyek drainase /gorong-gorong tersebut benar-benar bisa di rasakan oleh warga dan masyarakat umumnya.

A Sukyani Sekdes desa Talaga, menambahkan kalau mau di paksakan utuk di kerjakan sih waktu itu bisa-bisa saja, tetapi kan takut pengerjaanya kurang bagus dan mengecewakan, jelasnya.

Trimaksih atas warga dan dorongan dari media selama ini selalu bersinergi untuk bersama-sama membagun dan mengontrol kinerja desa telaga, alhamdulilah akhirnya pengerjaan drainase/gorong-gorong ini sudah mencapai 100% bisa dikatakan sudah rampung  "tutupnya. 

(Apang Spd.)

Lebih baru Lebih lama