MUSANCAB DAPIL V PARTAI (PPP) PERSATUAN PEMBANGUNAN BERJALAN SUKSES DENGAN MENGUNAKAN PROTOKOL KESEHATAN


Kabupaten tangerang – Media Rakyat Nusantara.Onlien
,- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Tangerang.

Mengadakan Kegiatan Musyawarah Anak Cabang Musancab Dapil V Partai PPP dilakukan dengan cara sistem Cluster, yang artinya digabung tiga kecamatan.

Kegiatan dilaksanakan di ruang meeting room Hotel Amaris Citra Raya, Cikupa.Minggu, 23-01-2022.

Adapun tema yang di usung ialah, restrukturisasi PPP Kabupaten Tangerang yang berkualitas dan akuntabel menuju kejayaan elektoral pada pemilu 2024.

Agus budi aji, wakil ketua bidang pemenangan dan didampingi oleh Eka prawita s, saat di temui di sela kegiatan.

Agus budi aji menyampaikan, ” Musancab ini dilakukan dengan sistem cluster, dan di dapil V ini ada tiga Kecamatan, diantaranya, Curug, Cikupa, Panongan ” tuturnya.

“Kemudian tujuanya yaitu melakukan dan memilih para tim formatur di setiap masing-masing informatur Kecamatan, karena formatur itu sudah ditentukan dalam aturan AD ART PPP ” ucap agus budi aji.

Agus budi aji menambahkan “sesuai AD ART PPP itu ditentukan lima keterwakilan, diantaranya yaitu dari DPW Povinsi banten, DPC,PAC kemudian dua perwakilan ranting maing-masing kecamatan” tambahnya.

Selain itu, ” Formasi formatur itu tujuanya untuk membentuk struktur kepengurusan harian di masing – masing PAC” pungkasnya.

Mudah-mudahan setelah ada kepengurusan di tingkatan kecamatan, partai persatuan pembangunan bisa lebih berkibar dan makin bangkit lagi dan supaya tambah kompak dan mendapatkan suara terbanyak di setiap even, tutupnya.

.(Apang Spd)

Lebih baru Lebih lama