Laga Perdana Liga Antar Desa: Tem OSKS Kelurahan Sukamulya FC Vs Tem Desa Cibadak Fc Kecamatan Cikupa 2022


TANGERANG - Media Rakyat Nusantara.Onlien, Ajang silaturahmi dalam kejuaraan liga antar desa, kelurahan se kecamatan cikupa yang di selenggarakan oleh koordinator olah raga kecamatan ( KOK ) yang digelar pada Hari Rabu  Tanggal 26 Januari 2022 di lapangan Stadion Mini Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang pada pukul 15.30 Wib.

Dalam Ajang  Liga Desa/Kelurahan ini sebagai Ajang Silaturahmi sesama Masyarakat Cikupa  yang diikuti oleh 14 team pesepak bola yang diadakan antar desa dan kelurahan yang ikuti open turnamen tersebut. Mudah mudahan Agenda ini menjadi Agenda Rutin KOK Kecamatan Cikupa



Ahmad Chotib Camung Ketua Team Official OSKS Kelurahan Sukamulya

memaparkan "Ini merupakan awal bagi club' pesepak bola antar Tem OSKS Kelurahan Sukamulya  FC Vs Tem Desa Cibadak FC mengikuti ajang di open turnamen liga antar Desa dan kelurahan  yang di gelar oleh Koordinator olah raga kecamatan cikupa Dalam event antar desa se kecamatan cikupa 2022".

Dalam pertandingan pertama di penyisihan kami sangat bahagia ketika melihat Tem OSKS Kelurahan Sukamulya Fc Vs Tem Desa Cibadak Fc dengan skor telak 5-0 kemenangan diraih oleh Tem OSKS Kelurahan Sukamulya .*Tuturnya.

Ahmad Chotib Camung Ketua Team Official OSKS Kelurahan Sukamulya berpesan "ini dalam meraih kemenangan saat ini patutnya kita jangan berbangga hati, karena mungkin kedepan kita akan melawan musuh yang lebih bagus lagi, dan kemenangan ini milik kita bersama bukan hanya saya pribadi melainkan team kesebelasan dan juga support dari Kepala Kelurahan Sukamulya Hj Rita Wulan Sari,SKM,M,Si dan para donatur.* Tutupnya  .*Ahmad Chotib Camung Ketua Team Official OSKS Kelurahan Sukamulya Fc

Lanjut Sementara Manager official Tem OSKS Kelurahan Sukamulya Fc Sekaligus Kepala Kelurahan Hj.Rita Wulan Sari,SKM,M.Si, Lurah Sukamulya  Kecamatan Cikupa mengucapkan banyak terimakasih kepada para  pemain yang bersama-sama telah berjuang membawa nama kesebelasan Tem OSKS Kelurahan Sukamulya FC.

Manager Official Tem OSKS Kelurahan Sukamulya berharap ini merupakan langkah baik menuju pengembangan para pemain yang didalam naungan Tem OSKS Sukamukya FC semoga kedepan kita bisa berlaga dengan lebih optimal dan mampu memahami kakarteristik para pemain satu dengan yang lainnya. Tutupnya.* Manager Official Tem OSKS Kelurahan Sukamulya Fc.Hj Rita Wulan Sari, SKM,M,Si.


.(Apang Spd) 

Lebih baru Lebih lama