Komandan 0431/Bangka Barat Coffe Morning Bersama Awak Media


Mediarakyatnusantara. Online- Komandan Kodim 0431/Bangka Barat Letkol Inf Deri Indrawan Melaksanakan Kegiatan Coffee Morning Dengan Awak Media kegiatan Berlangsung di Ruang Transit Makodim 0431/Babar 

Turut Hadir dalam acara tersebut

Dan Unit Inteldim 0431/Babar Letda Inf Zulkifli, Anggota Pendim 0431/Babar, Para Awak Media 

Sambutan Komandan Kodim 0431 Bangka Barat, Letkol Inf. Deri Indrawan Menyampaikan". Sinergitas Pihaknya Dengan Instansi Terkait, Terutama Awak Media Merupakan Hal Penting Untuk Selalu Dijaga Dan Dibina, Sebagaimana Selama ini Telah Terjalin.

Media Dengan Beritanya Yang Akurat Menyampaikan Informasi, Edukasi Kepada Masyarakat. Itu Bisa Kita Manfaatkan Sebagai Bahan Pertimbangan Untuk Mengambil Kebijakan. Kita Sama  Sama bertugas Mengedukasi Masyarakat Tengan Tujuan Sama - Sama Membangun Bangka Barat, Sama- Sama menjaga Keamanan Dan Ketertiban,” Ungkapnya

Peran Media Dalam Memberikan Edukasi Bagi Masyarakat Dikatakan Dandim Dapat Memberikan Informasi Dan Memiliki Peran Penting Dalam Membantu Kodim 0431/Bangka Barat.

Dia Juga Menegaskan Akan Menerima Saran Masukan Guna Sinergitas Kedua Belah Pihak Kedepan.

” Kami Selalu Membutuhkan Saran Dari Rekan – Rekan Semua, Kalau Ada Informasi Terkait Anggota Kami Tolong Komunikasikan Dengan Kami, Kita Cari Solusinya Bukan Cari Siapa Yang Salah, Kita Cari Bagaimana Cara Menyelesaiannya. Mudah – Mudahan Kehadiran Kami Bisa Diterima Awak Media,” 

Rasa Kebersamaaan Dan Memiliki Serta Menjaga kondusifitas wilayah Bangka Barat Diharapkan Dandim Merupakan Pondasi penting". Ujar  Letkol Inf Deri Indrawan.

Ketua PWI Bangka Barat Husni mengatakan".

Pada kesempatan yang sama, Husni selaku Ketua PWI Bangka Barat mengapresiasi dan menyambut baik silaturrahmi tersebut.

” Di PWI kami menjaga sinegitas dengan Kodim, kita selalu berkomunikasi, lebih baik dikomunikasikan dari pada mencari viral tapi ada yang tersakiti. Kami selama ini sudah seperti keluarga, semoga Pak Dandim bisa meningkatkan, jadi bukan keluarga lagi tapi seperti saudara. Lebih baik banyak teman daripada banyak musuh,” pungkasnya.(Jusriadi/Roky)

Lebih baru Lebih lama