KEMBALI BERTANDING ANTARA TIM OLD STAR DESA SUKADAMAI FC VS TIM OLD STAR DESA BUDI MULYA FC DI PUTARAN KEDUA LIGA DENGAN SEKOR 4-0


Kabupaten Tangerang – MEDIA RAKYAT NUSANTARA.ONLINE,-  Dua Kesebelasan siap Bertanding antara Tim OLD STAR DESA SUKADAMAI FC dalam Liga antar desa,kelurahan di Babak Puteran Kedua yang digelar pertandingan  sepak bola dengan Tim OLD STAR DESA BUDIMULYA FC yang tergabung pemain dengan usia 40 tahun ke atas semua dan untuk pertandingan di gelar di Lapangan Stadion Mini  Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang pada hari Sabtu Minggu 30-01-2022 Pada Pukul 15.00 Wib.



Pertandingan pada sore ini akan di perkuat oleh para Tim yang akan bertanding  U - 40 dengan para pemai yang berkualitas dan propesional dalam bermain sepak bola  dan untuk masing masing Manager Official dari kedua tim juga turut hadir : 

Kepala Desa Sukadamai M SUKIYAT Sekaligus Manager Official, Didampingi Oleh Sekdes Yulyan Efendi Amoy, Beserta Tim official,  Bos Yayan, Bos Tatang, Bos, Hambali, Bos Pintai Tijaryadi, Bung Boling, Bung Qimung, RT Andir, RT Nurdin, Bung M Yopi, Bung Eko Tohir, Bung Arab, Para Official, Pelatih Tim 1 Baing Mukrim, Bung Sarmaya Pelatih 2.

Kepala Desa Budimulya H ASAN Sekaligus Manager Official, Bersama Bung Irfan AR, Jaro Heru, Bung Donal,Bung Hendi Kumis, Didampingi Oleh H. Apen /Amat Efendi,SE, Mantan Kades Desa Budimulya, Para Tim Official.

Manager Tim Official M SUKIYAT di dampingi oleh Pelatih 1 Tim Old Star Desa Sukadamai Bung BAING MUKRIM, Langsung Memberikan komentar dalam pertandingan ini ditujukan untuk mempererat silaturahim dengan TIM OLD STAR DESA BUDIMULYA FC  serta para Insan persepak bolaan yang terlibat aktif di pentas sepak bola dengan Tim yang ada dikecamatan cikupa kabupaten Tangerang.

Dengan pertandingan pada sore ini saya sangat senang dan bangga melihat para pemain dari kedua tim yang meperlihatkan permainan sepak bola yang mantap di lihat di dalam lapangan hijau dengan gaya permaina dari masing-masing kesebelasan sebagai permainan propesional bertanding,  kata.

Meski pun diajang Liga Antar Desa,Kelurahan juga persahabatan ini untuk setiap tim wajib menurunkan formasi yang terbaik dan tampil sebagai pemain Propesional di lapangan. dan kami ingin menjadikan kegiatan ini bermutu dan enak disaksikan, juga dipastikan akan berlangsung seru di karnakan para pemain usia di atas 40 tahun ke atas .* Ucap Baing Mukrim Tim Pelatih Old Star Desa Sukadamai FC .*

Masih Di lokasi Lanjut, Manager Official H ASAN Bersama Tim Pelatih Bung Irfan AR mengatakan, pada sore ini kami bertanding lagi melawan tim old star desa sukadamai Fc di lapangan stadion mini kecamatan cikupa dan kami dari tim old star desa budimulya pun menggunakan para pemain yang propesional dalam bermain sepak bola dengan menggunakan pormasi didalam laoangan supaya bisa mencetak gol ke gawang lawan dibabak pertama.

Dengan tujuan untuk menjaring pemain dan menjaga imunitas dimasa pandemi ini . Kita pun tetap memberikan kesempatan kepada semua Tim sepakbola yang ada di masing masing wilayah desa,kelurahan juga untuk berpartisipasi dalam Pertanding ini dengan harapan bisa tetap semangat para pemain diusia sudah  40 tahun, dikarnakan di saat Pandemi Covid-19 ini. 

selain dalam pertandingan ini dan juga  kepada para tim Official yang ada di lapangan supaya mengenakan masker untuk menghindari penularan penyakit serta menyiapkan diri harus tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19..tuturnya.

Lanjut, Irfan AR, Dengan pertandingan ini kita semua sudah tau dan wajar kalu salah satu ada yang menang dan ada yang kalah dalam pertandingan di Laga-laga seperti ini kita akan terus bersemangat dalam insan persepak bola di usia 40 Tahun, intinya yang penting kita semua selalu kompak, dan tetap jaga tali silaturahmi dan persaudaraan sesama desa juga kelurahan yang ada di kecamatan cikupa .* Pungkas Tim Official Irfan AR Old Star Desa Budimulya.*

Pertandingan Dua kesebelasan dengan Sekor 4 - 0  bertahan hingga peluit panjang yang menandai berakhirnya pertandingan ditiup oleh wasit dan untuk keunggulan di menangkan oleh Tim Old Star Desa Sukadamai Fc. 

. (Apang Spd.) 

Lebih baru Lebih lama