Jeslyn (Model Cilik) Saksikan Konser Musik, Gemilang 40 Tahun Heidy Diana Berkarier

Jakarta, jalurseleberiti.com – Bertempat di Hotel Acacia Jakarta Pusat, model cilik Jeslyn menghadiri konser musik yang bertajuk ‘Gemilang 40 tahun Heidy Diana Berkarier Dalam Melodi’. Kehadiran model cilik Jeslyn di acara yang diselenggarakan pada Minggu (9/1/2022), didampingi kedua orang tuanya, kakak-kakaknya dan David Udjan beserta istri.

Tampak hadir para penyanyi legendaris Indonesia di acara konser tersebut, antara lain Heidy Diana, Obbie Messakh, Tio Fanta Pinem dan lain-lain. Pada acara tersebut Heidy Diana menyerahkan penghargaan kepada Bunda Noor Hasanah di Belanda yang diwakili oleh Jeslyn.

Jeslyn juga sempat berpose bersama Obbie Messakh, Heidy Diana dan Tio Fanta. Dalam unggahan foto di akun FB David Udjan ada beberapa unggahan foto Jeslyn bersama Obbie Messakh dan keluarga besar BKS (Benteng Kencana Sejahtera) Teluk Naga Tangerang.

Kehadiran Jeslyn yang belum lama ini memenangi 2 piala pada ajang Pemilihan Model Akhir Tahun, selain menambah pengalaman juga agar lebih mudah bersosialisasi utamanya dengan para pelaku seni. Achun papa dari Jeslyn yang kami hubungi, mengatakan bahwa.

“Saya mengajak Jeslyn agar semakin berani untuk bergaul dan mengenal para artis Indonesia di acara seperti ini, saya juga ucapkan banyak terimakasih untuk Abang Obbie Messakh, Bunda Heidy Diana, Bunda Tio Fanta yang memberi kesempatan Jeslyn untuk foto bersama, ucapan terimakasih juga untuk saudara kami Mbak Noor Hasanah yang ada di Belanda”, pungkasnya.(Red)

Baca juga : Jeslyn, Model Cilik Peraih 2 Piala di Pemilihan Excellent Model Akhir Tahun, Mangga Dua Square, Minggu 19 Desember 2021

Baca juga : Silaturahmi Tahun Baru 2022, Teddy Prangi Ke Rumah Jeslyn di Teluk Naga Tangerang

Lebih baru Lebih lama