Giat Patroli Malam Polsek Malingping Polsek Malingping Polres Lebak Sasar Obyek Vital


LEBAK –Media Rakyat Nusantara. Online, Polsek Malingping Polres Lebak Polda Banten, terus melaksanakan giat Patroli untuk menekan angka Kriminalitas dengan intensifkan Patroli malam hari ( Blue Light Patrol) di jalan dan tempat – tempat obyek vital, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Kamis (13/1/2022).

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra S.I.K,. M.I.K Melalui Kapolsek Malingping Kompol Gunarto Trio S, S.H menjelaskan "Patroli malam merupakan kegiatan rutin Polsek Malingping Polres Lebak, dan di laksanakan setiap hari, tujuanya selalu untuk menekan tindak Kriminalitas yang ada di wilkum Polsek Malingping dan juga untuk meberikan himbauan Protkes Covid 19 di Kecamatan Malingping sesekali kami juga mengingatkan agar masyarakat tidak berkerumun yang tidak sesuai Protkes Covid 19," Ucapnya Kompol Gunarto. 

Dalam kegiatan tersebut Polsek Malingping Polres Lebak juga sesekali berhenti di tempat ATM, Perbankan,  Perumahan warga dan sekitaran tempat tempat rawan serta menghimbau agar Masyarakat tetap mematuhi Protkes Covid 19

“Kami akan lebih intens melaksanakan kegiatan patroli malam ini, selain untuk menekan angka Kriminalitas , kami juga melaksanakan Himbauan Protkes Covid 19, Serta menghimbau agar Masyarakat dapat tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga penyebaran Covid-19 di Kecamatan Malingping dapat dicegah,” Jelas Kapolsek Malingping Kompol Gunarto Trio S, S. H. 

(Apang) 

Lebih baru Lebih lama