DUA TIM AKAN BERLAGA, DI LIGA ANTAR AJANG SILATURAHMI , TIM DESA TALAGA FC VS TIM KELURAHAN BUNDER FC DI STADION MINI KECAMATAN CIKUPA


KABUPATEN TANGERANG – Media Rakyat Nusantara.Onlien - Dua Kesebelasan Akan Bertanding antara Tim TALAGA FC dengan Tim KELURAHAN BUNDER FC yang  tergabung dengan para  pemain Remako yang  akan di gelar di Lapangan Stadion Mini Kecamatan Cikupa ( SMKC ) Kabupaten Tangerang Provinsi Banten pada hari Kamis  27-01-2022 Pukul 15.30 Wib.



Dalam Liga Antar Desa,Kelurahan  tersebut masing masing tim akan memperlihat kan kebolehan dalam permain di dalam lapangan hijau dengan para pemain remako yang tak kalah hebat nya dengan para pemain muda saat ini.

Mangar Tim Official Desa Talaga H Ude,SH sekaligus Kepala Desa Talaga, mengatakan dengan di ada kan nya Liga Antar Desa yang bertujuaan untuk mempererat tali silaturahim dalam pertandingan dengan Tim Kelurahan Bunder Fc serta menjadikan insan persepak bola yang ada di masing masing wilayah kecamatan Cikupa yang ada dikabupaten Tangerang. 

Untuk Liga pertandingan ini akan digelar sistem Bertemu dari masing-masing kesebelasan meski pun diajang Liga Antar Desa,kelurahan  ini untuk setiap tim wajib menurunkan formasi yang terbaik dan tampil sebagai pemain Propesional di lapangan. dan kami ingin menjadikan kegiatan ini bermutu dan enak disaksikan, juga dipastikan akan berlangsung seru di karnakan para pemain remako dengan usia 40 tahun ke atas,” 

Lanjut, Manager Official Tim Desa Talaga H Ude,SH, TIM DESA TALAGA FC mengatakan,  dengan para pemain yang cukup berpengalaman di dunia persepak bolaan ini. yang ada di wilayah Desa Talaga dengan ada nya liga antar Desa, Kelurahan se kecamatan cikupa. Dengan sepak bola ini adalah olah raga yang bisa menjadikan kesehatan dan kebugaran untuk kita semua dalam insan persepak bolaan sehingga untuk menjaring pemain pihaknya menggelar  antar tim sepak bola.*  pungkas  Manager Official Tim Desa Talaga Fc H Nasarudin,SH ( H Ude ).

Lurah Sepul Manager Official Tim Kelurahan Bunder Fc Menyampaikan. dalam laga ini bukan turnamen antar klub tetapi sifatnya seperti pertandingan persahabatan antar Tim dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi antar pemain dan menjaga imunitas dimasa pandemi. Kita tetap memberikan kesempatan kepada semua Tim sepakbola  untuk berpartisipasi dalam Liga Antar Desa,Kelurahan  ini dengan harapan bisa tetap semangat para pemain Remako 40 tahun ke atas ” tutur.

Lanjut, Manager Official Saepul  untuk di Laga-laga seperti ini akan terus kita gelar, yang penting kompak, agar kita tidak stress menjalani di tengah tengah Covid-19 ini. dengan para pemain usia 40 tahun ke atas bukan hanya bisa menjadi penonton melainkan kita mencoba menjadi pemain yang kita mampuh melaksanakan olah raga sepak bola,

Ucapan terima kasih kepada Manager Official Tim Desa Talaga Fc H Ude, SH yang sudah Bermain Dengan Tim Kelurahan Bunder Fc  yang mana dalam pertandingan dengan Sekor 3-0 .yang mana allhamdulilah tim kelurahan bunder unggul dalam laga penyisihan liga antar desa,kelurahan se kecamatan cikupa dengan usia 40 tahun ke atas. mari kita perkuat dalam menjalin tali silaturahmi dalam persepak bola an yang ada di wilayah kita masing masing dan khusus nya di wilayah kecanatan cikupa kabupaten tangerang " Ucap Manager Official Tim Kelurahan Bunder Fc Saepul.


.(Apang Spd) 

Lebih baru Lebih lama