David Udjan Bintang Tamu Milad ke-3 Komunitas Musik DIRGANTARA di Bandar Lampung

Bandar Lampung, jalurseleberiti.com – Provinsi Lampung yang dikenal dengan moto SANG BUMI RUWA JURAI dikenal juga dengan kain Tapisnya. Lampung provinsi paling selatan Pulau Sumatera juga banyak pencinta-pencinta musik Indonesia terutama tembang-tembang nostalgia.

Ada banyak komunitas-komunitas musik dibentuk, salah satunya adalah Komunitas Dirgantara yang dipimpin Bunda Tiara Lucha. Komunitas DIRGANTARA pada Minggu (16/1/2022) bertempat di Bumi Kedaton Resort Bandar Lampung mengadakan acara Milad ke-3.

Dalam acara milad ke-3 Komunitas Dirgantara berkolaborasi dengan Komunitas FLAG pimpinan Bunda Srikandi. Acara milad ke-3 Komunitas Dirgantara dihadiri oleh para pejabat Kota Bandar Lampung, juga banyak hadir dari komunitas-komunitas lainnya di Provinsi Lampung.

David Udjan penyanyi asal Lembata NTT adalah salah satu Bintang Tamu pada acara tersebut. David Udjan tampil dengan membawakan lagu :

– Biarkanlah Aku Pergi yang merupakan salah satu lagu di Album perdana David Udjan,
– Kau Yang Ku Sayang, Cipt. Rinto Harahap,
– Jangan Salah Menilai, Cipt. Wences Laus Maria,
– Berduet dengan Kepala Dinas Pariwisata Kota Bandar Lampung, membawakan lagu To Love Some Body.

David Udjan melalui rilis tertulis ke Media Jalur Seleberiti menyampaikan,
“Terimakasih kepada Bunda Srikandi selaku Pembina Komunitas yang bernaung di bawah FLAG, yang telah melibatkan saya di moment 3 tahun DIRGANTARA komuniti. Terimakasih kepada Ketua Umum DIRGANTARA Komuniti Bunda Tiara Lucah”.

“Spesial terimakasih kepada bapak KADIS Pariwisata Kodya Bandar Lampung dan jajaran PEMDA Kodya Bandar Lampung yang sudah ikut menyaksikan perfom Mutiara Hitam dari Timur Indonesia. Semoga tetap menjalin kerja sama dalam bidang seni musik Indonesia yang kita banggakan”, pungkas David Udjan.(Red)

Baca juga : Tio Fanta Pinem Berduet Dengan David Udjan Nyanyikan Lagu “Tiada Nama Seindah Namamu”

Baca juga : Dewi Purnama dan David Udjan Duet Nyanyi Lagu “DEMI KAU BAHAGIA”

Lebih baru Lebih lama