Bin Banten Vaksinasi Anak Sekolah Di Kecamatan Rajeg Tangerang


Kabupaten Tangerang -  Media Rakyat Nusantara. Online, Badan Intelijen Negara Daerah(BINDA) Prov. Banten kembali menyelenggarakan Vaksinasi Massal untuk anak usia 6-11 Tahun Kali ini bertempat di dua lokasi sekolah dasar di Kecamatan Rajeg yaitu di SDN Rajeg 2 dan SDN Sukasari 1.Rabu (19/01/2022).

"Kegiatan vaksinasi tersebut disambut antusias oleh anak anak sekolah beserta wali murid yang mendampinginya. 

Brigjen TNI Cahyono Cahaya Angkasa selaku Kabinda Banten mengatakan,BIN akan terus menggencarkan pelaksanaan vaksinasi terutama pada Anak usia 6-11 tahun di wilayah Provinsi Banten  karena sesuai dengan arahan Presiden RI Joko Widodo.

Ditempat yang sama Sementara itu Kaposda Kabupaten Tangerang, Abdullah Yulizar mengatakan pembelajaran tatap muka (PTM) berpotensi menyebabkan penyebaran atau cluster di Sekolah. Hal ini riskan bagi anak. Untuk itu BIN terus melakukan vaksinasi anak usia 6-11 Tahun. "Hari ini capaian vaksinasi di dua lokasi Kecamatan Rajeg mencapai 1.159 pelajar SD". Tuturnya.

Kepala Puskesma Rajeg, dr Siti Salamah mengatakan sangat terbantu kegiatan vaksinasi yang dilakukan bekerjasama dengan BIN.  "Program BIN ini sangat bagus dan keberadaan personil BIN di Lapangan sangat membantu pencapaian target vaksinasi. Semoga kerjasama seperti ini bisa dilakukan antar instansi baik pusat maupun daerah bahkan melibatkan swasta" Harapnya. dr Siti Salamah. (Apang) 

Lebih baru Lebih lama