BIN Banten Gencarkan Vaksinasi Usia 6-11 Tahun Di Cikupa Dan Curug


Kabupaten Tangerang,- Media Rakya Nusantara.Onlien, Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang sudah berlangsung dengan kapasitas 50% di kabupaten masih terus dilakukan evaluasi.

Hal ini menimbulkan kerentanan bagi siswa Sekolah Dasar yang belum mendapatkan vaksin. Namun demikian Pemerintah memutuskan PTM terus berjalan. Menyadari pentingnya vaksinasi pada anak tahun BIN Banten terus melakukan vaksinasi khususnya pada anak 6-11 tahun bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Puskesmas). 

Melalui Posda Kabupaten Tangerang Binda Banten melaksanakan vaksinasi di 2 wilayah kecamatan yaitu Kecamatan Curug dan Kecamatan Cikupa,Kabupaten Tangerang dengan target Capaian vaksinasi pada hari ini sebanyak 1.153 siswa.Rabu (26/01/2022).

Kepala Posda Kabupaten Tangerang Binda Banten, Abdullah Yulizar mengatakan, Alhamdulillah BIN tetap konsisten melakukan kegiatan vaksinasi guna membangun kekebalan imunitas khususnya pada anak," Ujarnya.

"Harapan kami diawal  tahun 2022 vaksinasi anak di wilayah Kabupaten Tangerang bisa tutas sehingga pandemi COVID 19 semakin terkendali dan anak-anak bisa belajar disekolah dengan normal," Harap nya. (Apang) 

Lebih baru Lebih lama